Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Bye-Bye Kudet

Bye-Bye Kudet

pict by : www.memegenerator.net yoo yoo brader & sistah, di akhir bulan januari ini, meski dihantam angin hujan dan badai, terik matahari, kita harus selalu seterong laksana patung pancoran yang tetap kuat walau di cuekin tiap hari. LOL. Kuy kita bahas gimana cara biar ga dicap kudet lagi.

SEBELUM MEMBELI GITAR LISTRIK, PERHATIKAN HAL-HAL INI

SEBELUM MEMBELI GITAR LISTRIK, PERHATIKAN HAL-HAL INI

pict by : www.ibanezvo.com Hellowww pemirsahh, gimana khabar nya.? sehat khan...??. Harus lah, jikalau sakit, harus segera sembuh, sebab waktu kita di dunia terbatas, mari memacu kencang!! * kencang tapi cermat.. hohoohoho. Oke brader, pernah gak sih kalian ditanya, "Bang, gimane ya cara milih gitar bagus buat gue?", atau "mbak, gue cocok nya beli gitar yang gimana yakk??". Nah, terkadang kita jawab, "Serah lu lah,", ato " Bentar, gue cari di google dulu". wkwkwkwk kelamaan. Mulai sekarang kalo brader sama sistah ditanya gituan lagi, jangan bilang "ga tau". Dengan postingan aku ini, aku harap kita semua ngerti tentang basic-basic dasar milih gitar listrik, sebelum membeli nya. Ingat, menyesal di belakang kaga bergune, mending cermat sebelum membeli. Jangan sampe uang kita terbuang percuma. Selalu kita ingat brader, Dasar adalah hal yang penting. sebelum kita mulai, yuk cek bagian-bagian gitar listrik. Di bawah udah aku sedi

Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)

Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)

pict by : www.pixabay.com Ohayou, Selamat pagii, Guten Morgen Brader and Sistah. Bahasan kali ini ini lebih menjurus ke temen-temen cowok sih, namun yang cewek juga bisa niru koq, karna konsep nya rata-rata sama aja. Nah, bicara masalah pria ato cowok, Salah satu momok yang paling tabu adalah "Tinggi Badan". Pecaya ato kaga, masih banyak brader-brader kita yang jadi emosi tingkat dewa gara-gara disinggung masalah pendek. Jangan sampe disebut tuyul, Cebol,bahkan kutu air. hahaha Aku juga sebetulnya termasuk pria berpostur pendek, dengan tinggi badan di bawah 170. Belum lagi ditambah dengan berat badan yang lumayan buerat, hingga aku bisa di masukin di kelas bantam. hiks.  Mungkin nanti suatu saat perlu kali ya kita rubah kata "pendek" menjadi "imut-imut". Hidup imut-imut!!!!. Ada beberapa brader yang ngeluh gimana sih cara make kostum sehari-hari yang bener khusus biar kliatan kita agak lebih tinggi, Kebanyakan ini karna bingung ya jadi beli at

God Of Soul System Novel Review

God Of Soul System Novel Review

pict by : www.novelupdates.com Yow, mornin' guys. i hope ya have a great day today. Even if ya all have been busy, even if have been stuck in your daily life, but still please, you need some couple of minutes to rest your mind, rest your body. One of the way is reading. Today we will talk about one of my favourites. A Webnovel called God of Soul System , Which was one of masterpiece from 夜南听风 (Ye Nan Ting Feng). God Of Soul System are most likely combinations. If you are the One Piece Fans, then you must read this novel!. Because, this novel is based on one piece by Eiichiro Oda stories. Well, Basically this novel contain some components from Bleach and Naruto too. So, don't miss it guys. See, novel's covers are easy to understand isn't it. Yes, it's all about One Piece, but not only One Piece, it also mixing in Bleach and Naruto. This novel setting is about Transported into another world, Game Elements, Level System, Fleet Battle. In RAW it's al

Atasi Masalah Ketombe Sekarang Juga

Atasi Masalah Ketombe Sekarang Juga

pict by : www.pixabay.com Siapa sih yang ga tau apa itu ketombe..??? dia merupakan musuh umat seluruh dunia. lol.  Ga kenal umur, bangsa, budaya, region, negara, dari yang muda-muda nih ye, sampai yang ubanan/tua, rata-rata pernah mengalamai konflik sama si doi. 

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)