Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.pixabay.com
Ohayou, Selamat pagii, Guten Morgen Brader and Sistah. Bahasan kali ini ini lebih menjurus ke temen-temen cowok sih, namun yang cewek juga bisa niru koq, karna konsep nya rata-rata sama aja.

Nah, bicara masalah pria ato cowok, Salah satu momok yang paling tabu adalah "Tinggi Badan". Pecaya ato kaga, masih banyak brader-brader kita yang jadi emosi tingkat dewa gara-gara disinggung masalah pendek. Jangan sampe disebut tuyul, Cebol,bahkan kutu air. hahaha

Aku juga sebetulnya termasuk pria berpostur pendek, dengan tinggi badan di bawah 170. Belum lagi ditambah dengan berat badan yang lumayan buerat, hingga aku bisa di masukin di kelas bantam. hiks.  Mungkin nanti suatu saat perlu kali ya kita rubah kata "pendek" menjadi "imut-imut". Hidup imut-imut!!!!.

Ada beberapa brader yang ngeluh gimana sih cara make kostum sehari-hari yang bener khusus biar kliatan kita agak lebih tinggi, Kebanyakan ini karna bingung ya jadi beli ato make sembarangan aja. Asal sedapp di mata, tarik mangg :O.

Nah, Saat nya koreksi, nih, ada beberapa point yang harus brader jalanin biar tetap kece meskipun berpostur pendek, cekidot :

1. Pake Dasi Panjang

  
Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.notablelife.com
Buat para pria berpostur pendek, Salah satu hal yang harus diperhatiin adalah pemilihan dasi. Dasi yang direkomendasikan adalah dasi panjang, Tidak terlalu lebar. Namun, Ga cukup sampe situ aja brader, Panjang nya juga harus di liat. Panjang nya dasi seorang pria, Bakal berpengaruh langsung ke seluruh image total penampilan pria itu. Panjang yang pas adalah ujung dasi yang tepat jatuh di ikat pinggang, Seperti pada gambar tengah yang di atas ini.

Jangan sampe kepanjangan ato kependekan brader, Bisa mirip badut nanti.. lol lol. Juga hindari make dasi kupu-kupu. Memang sih dasi kupu-kupu bikin kita keliatan muda, Namun kalo dipaksa dipake ke pria yang berpostur pendek malah jadi kurang pas alias kaga cocok.

2. Potongan Rambut Pendek


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.modernfashion.com
Lha, kirain kayak pakaian doank, emang ada hubungan nya sama gaya rambut..??. Yap, jelas ada lah brader, Jadi, Point inti nya adalah dengan liatin leher, Apalagi dibikin biar leher keliatan lebih jenjang, maka badan kita kliatan lebih tinggi. Selain itu potongan rambut pendek memberi kesan fresh pada pria, sehingga aura ketampanan nya makin bersinar. ceileee.

Itulah kenapa buat pria berpostur pendek suangat suangat dilarang make model rambut panjang. Model rambut panjang jelas nutupin leher sama pundak sehingga membuat jenjang leher makin kaga terlihat. 

3. Pake Baju Kemeja Motif Vertikal


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.mooseblt.com
Brader, mulai sekarang jangan ragu-ragu lagi kalo milih kemeja dengan motif nya, karna mulai sekarang kamu semua mesti inget, Kemeja motif garif vertikal ato garis atas suangat cocok dipake sama kita yang pendek, Motif ini memberikan ilusi mata seolah-olah kita terlihat lebih tinggi lebih tinggi badan nya. Terus, bener-bener pastikan pilihan motif nya jangan terlalu kecil garis nya, Karena efek di kamera maupun di mata yang ga bagus jadi nya, lebih baik motif garis yang agak besar sikit lah biar makin tuampan. Dipandang orang oke, di foto pun muantap.

Kebalik sama motif lurus ke samping ato datar dan motif kotak-kotak yang yang memberikan kesan kalo kita keliahatan semakin menyamping ato melebar .   

4. Pakai Sepatu Ber_Sol Tinggi


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.duringthereason.com
Nah, pasti tau kan kenapa ini penting?. Betul sekali brader, dengan make sol yang tinggi, kita bisa memberi efek badan yang keliatan lebih tinggi pula hingga beberapa centimetre. Pilih jenis Boots, kalo buat olahraga kan pilihan kayak sepatu basket ato sepatu jogging dan yang lain nya yang sol nya tinggi pula. Terus kalo buat kerja juga sekarang kan dah banyak sepatu Pantofel yang sol nya agak tinggi. jadi pas buat kita.

Hindari pemakaian sepatu yang alas nya tipis, misal sendal ato sepatu slip, ato pun kayak sneakers. Bila brader merasa kurang puas dengan sol nya padahal sol nya tinggi udah standar maksimal (karna kalo ketinggian kan lucu, nanti kayak lagi main enggrang wkwkwkwk), Brader bisa ngakalin nya make Insole sepatu, jadi insole sepatu tadi bisa di masukin ke dalam sepatu, jadi deh boosting efek tinggi badan. :D

5. Pilih Baju Bernuansa Earth-Tone


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.styleohoc.com
Baju yang bernuansa cerah, Misal merah, Pink, Kuning, Justu bikin tubuh kita kliatan lebih bervolume brader. Pada ogah kan kliatan bervolume?. Nah, maka dari itu nuansa Earth-Tone cocok banget buat kita biar ngasih efek tinggi badan yang lebih, Kamu bisa milih contoh nya hitam, cokelat ato navy.  Selain itu nih ye, efek lain dari earth tone ngasih kesan yang alami dan tenang, sehingga bisa boosting point wibawa kita sebagai lelaki tangguh. hoho :3

6.  Jangan Pake Celana Terlalu Tinggi


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.askmen.com
Seringkali nih ye, kesalahan  yang sering dilakukan oleh pria berpostur pendek adalah memakai celana terlalu tinggi, apalagi hingga di atas pinggang brader. Kebiasaan ini bakal membuat kamu yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi jadi semakin terlihat pendek. Untuk memberi efek tubuh yang lebih tinggi, pakailah celana sedikit di atas pinggul. Selain itu, pastikan jahitan celana jatuh tepat di atas sepatu dan hindari pula melipat bagian bawah celana.

7. Pake Baju Slim Fit


Agar Pria Berpostur Pendek Tetap Kece Maksimal (Kelihatan Lebih Tinggi)
pict by : www.medrcok.com
Memakai baju yang ukurannya jauh lebih besar dari ukuran tubuh kita adalah hal yang wajib brader hindari bila ingin terlingat lebih tinggi. Baju yang terlalu longgar ini akan membuat kamu terlihat seolah-olah “tenggelam” dalam baju dan membuat kamu terlihat semakin tenggelam, apalagi jika panjangnya berada di bawah pinggul. Solusinya, gunakanlah baju slim fit atau yang pas di badan, dalam hal ini tidak terlalu besar ataupun kecil, dan yang panjangnya jatuh tepat di pinggul. Tuh di gambar di atas kan ada keterangan nya, jadi pastiin dulu ciri-ciri nya biar ga salah beli brader.


Kita para cowok tetap harus tampil maksimal, So, seperti kata bijak indo, Teliti dulu sebelum membeli, liat panduan cocok ato kaga, baru deh beli. Oh iya, bagi brader ato sistah kalo pengen tau gimana tips membeli hijab, yuk cek di Tips Membeli Jilbab by www.zarlinda.com. Sengaja Ga aku bahas masalah jilbab brader, Wong aku aja ga pernah make wkwkwkwkwk :D. Segitu dulu dari aku brader, feel free to comment. See ya in the next post.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)