Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Bye-Bye Kudet


BYE-BYE KUDET
pict by : www.memegenerator.net
yoo yoo brader & sistah, di akhir bulan januari ini, meski dihantam angin hujan dan badai, terik matahari, kita harus selalu seterong laksana patung pancoran yang tetap kuat walau di cuekin tiap hari. LOL. Kuy kita bahas gimana cara biar ga dicap kudet lagi.

Generasi jaman now adalah generasi yang melek teknologi, apa-apa ada semua, dari ujung rambut sampe ujung kaki. Cuma kebayang ga sih gimane pada saat aku sekolah dulu?.

Dulu, kalo mau cari bahan belajar, hiburan, info, aku mesti lari ke perpus ato ke pasar ato pun ke toko. Kebayang bisa makan waktu berapa lama kan, Sebalik nya nih brader, kalo sekarang jaman nya Digital. Semua tau apa itu internet, tau apa itu browser, tau apa itu webnovel, situs berita dan lain-lain.

Terkadang nih ye, karena kesibukan kerja kita seringkali ga sempet kemana-mana, nonton tipi sama liat koran pun kaga sempat, padahal kita kan tau, kalo update informasi itu penting banget.  Apa yang terjadi di dunia tiap hari selalu menarik jadi bahan pembicaraan. 

BYE-BYE KUDET
pict by : www.pixabay.com

Salah satu topik yang selalu ga ada matinya adalah sepakbola ato soccer ato football. Demam bola udah lama melanda bumi, dimana-mana orang pada ngomong masalah bola, EPL, La Liga, Serie A dan lain-lain. Malu donk brader kalau ditanya masalah bola kita malah diem gagal paham. Ditanya tentang Ibrahimovic ga tau, Jose Mourinho ga tau, ckckckck sini timpukin pake batu bata.

Nih, ada situs buat update berita sepakbola. Ga pake lelet, ga pake lama, klik link nya, langsung baca, pokok nya ga ada cerita kalo brader dibilang kudet lagi. Apalagi buat brader yang sibuk seharian sampe ga bisa nonton tipi. Cukup buka HP, klik, done.  Go generasi digital !!, Tetap cerdas dan cermat memilih berita !!.


QuickEdit

You Might Also Like

23 comments:

  1. jadi ga ragu buat tau berita baru sepakbola bro,,, trims ^0^

    ReplyDelete
  2. Ada gawai. Dunia dalam genggaman. Jadi perkara kudet atau tidak sangat tergantung pada orangnya.
    Btw, jika saya cari info sepakbola juga di situ

    Ttd
    Susierna

    ReplyDelete
  3. aku ga tau apa itu webnovel kak.. kudet ya daku hiks hiks

    ReplyDelete
  4. Aku dulu gak suka bola, tp Kakaku suka. Kadang ikutan nonton juga deh

    Kalau jaman sekolah, temen2 cowok ini kadang ngumpul bicara bola. Mereka juga bawa majalah bola. Berhubung bangku mereka dekat, aku dengerin aja mereka ngomong si A, si B. Jadi lumayan tahu pemain bola jaman dulu. Kalau skrg tinggal buka internet, langsung update deh

    ReplyDelete
  5. ihh...lainnnn yang sekarang suka dengan bola............................lain lain lain...................

    ReplyDelete
  6. zaman makin dipermudah yaa dengan serba digital gini.. bye bye kudet laah pokoknyaa

    ReplyDelete
  7. saya kira berita khusus sepakbola, ternyata berita olahraga ya.. campur-campur antara bola, gulat dan cabang olahraga lainnya. Situsnya memang kenceng sih loadingnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, ada banyak cabang yang lain. load kenceng jadi enak baca walupun jaringan lelet.

      Delete
  8. Kita memang perlu mengikuti perkembangan zaman. Sekarang zamannya serba digital, jadi kita pun bisa menemukan informasi hanya dalam genggaman. Hanya jangan sampai salah menggunakannya. Mesti bijak menggunakan teknologi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, bijak ini yang masih harus digalakkan lagi.

      Delete
  9. Hahaha..dan aku pun termasuk yang sering kudet, orang lain bahasa apa di TL medsos, saya bingung ini ngomongin apa sih, hihihihi...urusan gosip aja kudet apalagi bola, walaupun kadang suka baca di headline berita

    ReplyDelete
  10. ga ada istilah lagi ' ga tahu"
    semua tersedia di internet
    semua info ada di genggaman
    cuma siapkan full kouta inet aja hahaha

    ReplyDelete
  11. Karena aku kurang suka dunia bola, jadi jadi mungkin ga bakal ke situs ini. Tapi boleh deh kurekomendasikan ke pak suami yang suka bola untuk memantau berita terkini di dunia bola.

    ReplyDelete
  12. Zaman sering nongkrongin Liga Italia, saya langganan tabloid olahraga.

    Zaman now malah enak ya, semua ada digenggaman...bikin mudah

    ReplyDelete
  13. Hahaha aku salah satu pria yang ngga hobi bola. Pernah diajakin nonton bola akunya malah sibuk eksplore makanan di stadion. Tap untungnya zaman sekarang teknologi dan informasi sudah digenggaman tangan. Semua aman terkendali

    ReplyDelete
  14. hahah bener banget sekarang gak jaman dech kudet. Pokoknya harus banget sering-sering cari banyak informasi online. Wich baru tau ada berita tentang olah raga, suami kayaknya cocok nich kasi tau ahhhh

    ReplyDelete
  15. sekarang biar nggak kudet mudah juga ya, tinggal buka internet. asal memilih berita atau info yang tepat, jangan yang hoax

    ReplyDelete
  16. Ngerti bola apalagi sampe sejarah mah susah, harus pake jiwa yang mau belajar, dan kudu ngefans berattttt. Kalau enggak ya susahhhh

    ReplyDelete
  17. ya memang sih kudet sekarang udah sedikit bisa dihilangkan namun, tidak semua hal kita ketahui apalagi untuk yang tidak disukai mas. tapi biasanya untuk sesuatu hal yang disukai terutama hobby biasanya kita bakalan cari tahu lebih detailnya lagi sih di internet ataupun media lainnya

    ReplyDelete
  18. iya tuh, manfaatin teknologi semaksimal mungkin, biar ga ketinggalan,, hihihi

    ReplyDelete

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)