Vitamin Rambut dan Pria

Vitamin Rambut dan Pria
pict by : www.hairworldmag.com


Hellow brader, 2018 dan penghujung febuari telah tiba. Coba tanya ke diri sendiri, udah ada belom yang berubah dari style kita atau ada peningkatan?. Certainly, saya yakin kita maunya selalu tampil maksimal donk.

Minjem istilah dari para wanita, rambut adalah mahkota. Kita pria pada dasarnya konsep sama ae, dengan bentuk dan gaya rambut yang berbeda, otomatis aura kita yang keluar pun berbeda, sehat atau kagak rambut pun otomatis ngasih efek ke seluruh penampilan kita, yoi rambut adalah mahkota  juga "My Hair is My Crown". lol.

Punya rambut sehat so pasti jadi keinginan setiap pria, mudah di atur, subur dan alami tentunya donk. Realita sehari-hari liatin ke kita kalo buaaanyak banget sumber masalah dari rambut rusak, rambut rontok, bercabang bahkan ujungnya nanti ke kebotakan. Polusi, stress, pemakaian cat rambut yang berlebihan dan lain-lain merupakan beberapa sumber masalah tersebut.


Vitamin Rambut dan Pria
pict by : www.northbynorthwest.com

So, rambut yang sehat sebetulnya susah-susah gampang sih, kalo ada ga niat ya susah, kalo ada niat ya gampang hahahaha. Buat pria yang punya jam terbang tinggi ato super sibuk terutama ini. Pertama nih, penting, Tanamkan dalam diri brader kalo rambut yang sehat dan umur panjang plus kece badai itu perlu usaha, No Pain No Gain. Relakan sedikit waktu untuk perawatan rambut kita. Ga cuma cewek perlu perawatan, kita juga lah.

Perawatan bisa seabrek, bisa juga yang simple. Buat yang bisa luangkan waktu banyak ya bisa ke salon, ato di rumah sendiri pake conditioner atau creambath atau hairmask ataupun set perawatan lengkap lainnya. Buat yang bener-bener hanya punya sedikit waktu perawatan ato mau yang lebih simple lagi bisa gunain vitamin rambut aja. Asal dipake rutin, vitamin rambut sebetulnya udah cukup memenuhi kebutuhan perawatan dasar rambut kita brader.


Vitamin Rambut dan Pria
pict by : www.menhaircontrol.com


Beberapa ada yang bilang istilah hair serum, hair essence, hair tonic. Pada dasarnya sama lah itu sama vitamin brader. So, cukup pake salah satunya aja. Ga usah kebanyakan, nanti malah tambah rusak rambut kena kebanyakan bahan kimia. Ingat satu kata. Rutin.

Sama kayak tubuh, dengan aktivitas banyak, adanya vitamin bikin nutrisi terpenuhi kan, gitu juga kayak rambut, adanya vitamin rambut bikin rambut lebih kuat, berkilau, lembut dan mudah diatur. 

Sekarang mau cari vitamin rambut udah gampang banget, dari warung kecil sampe mall bahkan online udah bisa, bentuknya juga banyak, mau yang kapsul atau spray tinggal pilih. merk juga udah bermacam-macam, impor atau domestik tinggal pilih, tapi kalo saya saranin sih beli yang domestik ae, itung-itung turut membantu ekonomi mandiri indonesia ya gak hohohoho.

Trus, Gimana nih cara make vitamin rambut yang baik dan benar. kuy cek dibawah :


Vitamin Rambut dan Pria
pict by : www.mldspot.com


Prinsip dasar pemakaian vitamin rambut itu ialah setelah keramas, oh iya, pastiin keramas pake air dingin ya, agar akar rambut tetap kuat dan mencegah rontok. Pake shampoo. Kalo yang sering make pomade pastiin bener rambut udah bersih dari lemak-lemak pomade, kalau perlu ulang sampe 2-3x.

Next, keringkan rambut, hindari pemakaian hair dryer. Kemudian kalo yang make vitamin rambut berbentuk kapsul, cukup ambil satu kapsul, kemudian letak di tangan dan aplikasikan secara merata ke rambut, jangan lupa sambil dipijit ringan yakk. Buat yang make spray juga jangan lupa sambil dipijit ringan beberapa menit. 

Biarkan rambut dan kepala relax, pemakaian vitamin rambut cukup 1 kali sehari saja. Kepala yang bersih ditambah dengan vitamin rambut udah cukup simple untuk perawatan rambut kita dirumah di tengah-tengah jam kerja yang padat.

Jadi, biar ganteng maksimal, vitamin rambut itu wuajibb :D. 


Baca Juga : Bye-Bye Ketombe :3

31 comments

  1. Pentingnya vitamin rambut ya.. Hmm.. Pernah pake vitamin rambut malah jadi tambah berminyak banget rambut. Mungkin krn rambutku yg super berminyak. Atau belum ketemu yang pas aja ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap kalo berminyak berrti coba brand yang lain trus aplikasinya kurangi sedikit dari normal

      Delete
  2. Vitamin rambut, meski terdengar sepele, tapi besar manfaatnya. Cuma kadang ya harus meluangkan waktu khusus untuk treatment vitamin rambut ini. Agar hasilnya maksimal karena butuh waktu buat si vitamin untuk meresap sempurna ke pori2 kulit kepala.

    ReplyDelete
  3. Nah tu, jadi kesimpulannya vitamin rambut yang sudah dibeli mohon dipakai. Kalau tidak bisa mubazir hahahhaaa

    ReplyDelete
  4. Hihihi aku juga suka make vitamin rambut walau kadang udah cukup si sama moist, vitamin ya emang ga ribet sih daripada ngolesin lidah buaya atau kemiri kalau waktunya sedikit

    ReplyDelete
  5. Saya beberapa kali beli vitamin rambut. Tipe rambut kepala saya kering ekstrim. Kepengen nyari vitamin yg bisa mengembalikan keindahan rambut saya dah..#tsaah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, coba yang vitamin untuk hitam berkilau,

      Delete
  6. Kirain hanya kami kaum wanita saja yang peduli dengan keindahan rambut, ternyata pria juga butuh rambut yang indah ya...hihihi. Sampai pakai vitamin juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga donk mbak, lelaki juga perlu, kan biar sedap dipandang sama istri juga kan, hehe

      Delete
  7. Suamiku itu ribet banget kalau urusan rambut, banyak banget perlengkapannya. Tapi emang rata-rata laki-laki zaman now begitu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, metroseksual lah kira-kira wkwkwkk

      Delete
  8. setuju sih ini ga cuman cewe doang yang bisa memakai vitamin rambut ini. cowo pun bisa juga memakai vitamin rambut biar sehat rambutnya dan tumbuh dengan bagus

    ReplyDelete
  9. Untung daerah tropis seperti di Indonesia khususnya di Pontianak, diriku selalu mengaplikasikan vitamin rambut agar dapat bersinar sehat dan lembut. Klo lepek kan jadi jelek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, di alam indonesia ini penting banget buat para cowo.

      Delete
  10. Iya yah rambut cowo juga mesti pake vitamin rambut biar bisa bagus kaya Chritian ronaldo di iklan Head and soulder heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah, kaum lelaki juga perlu kelihatan lebih tampan mbak 。^‿^。

      Delete
  11. Selama ini untuk urusan rambut,saya cuma pake shampo doang,ternyata perlu juga yah pake vitamin rambut. Perlu coba juga nih. Thanks infonya bray.

    ReplyDelete
  12. Selama ini untuk urusan rambut,saya cuma pake shampo doang,ternyata perlu juga yah pake vitamin rambut. Perlu coba juga nih. Thanks infonya bray.

    ReplyDelete
  13. wah, kalo baba Nawra pake ini, bisa meningkatkan kegantengan berapa derajat

    ReplyDelete
  14. wah... aku sebagai wanita juga pake vitamin rambut kak, soalnya rambut aku suka rontok kak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyappp,,, biar rambut lebih kuat bertahan diterpa polusi dan aktivitas sehari-hari :D

      Delete
  15. Tak harus wanita lho tampil cantik depan suami. Suami juga harus ganteng depan istri. Babang sunar ntar pake vitamin juga ah..

    ReplyDelete
  16. Widih perlu dicoba juga nih, suamiku soalnya mulai ada uban hohoo

    ReplyDelete
  17. Wah iya... kdg risih jg loh kalo rambut kebanyakan rontok gt. Emg perku vit.rMbut... yg jelas cowo kece rambut jg hrs kece. Hehe

    ReplyDelete