Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

EKSPLORASI DENGAN BODY SPRAY


EKSPLORASI DENGAN BODY SPRAY
pict by : www.wallpaper4u.com Sesungguhnya saya gak ada masalah dengan parfum, ah lebih tepatnya eau de toilette yang dipakai sehari-hari sebelumnya, yaitu "Bvlgari Aqua Pour Homme". Cuma beberapa hari yang lalu saat jogging sore langsung dari kantor, trus mandi bersih-bersih, saya sadar kalo bvlgari kesayangan ketinggalan dirumah. Akhirnya gak ada pilihan lain, demi badan tetep wangi, saya mampir ke minimarket terdekat dan terlihatlah disana ada salah satu bodyspray yang lumayan tenar di Indonesia, AXE. pict by : www.lazada.co.id AXE Dark Temptation atau lebih dikenal juga sebagai AXE Coklat. Kemasan dan desain serta warna yang cukup menarik menurut saya, beraroma segar dan maskulin, warm dan romantic, ditambah dengan iklannya, "Coklat yang menggoda" juga turut andil dalam penentuan pilihan saya. Barangkali nanti istri saya jadi tergoda . hohohoho. Betul ternyata, istri saya sangat suka dengan aromanya, khas-khas coklat gimanaa gitu, padahal sebe
Read more »
by
36 Comments
PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???

PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???

pict by : www.pixabay.com Hellow everybodeh, gimana khabarnya??. Hujan selama beberapa hari ini terus melanda di daerah sini, tapi yang namanya kerja harus selalu lancar donk ya. Kalo ga kerja macam mana pula mau dapat biaya buat kehidupan toh. Tetep cemungud :D.

Belajar Jazz : Improvisasi, Komposisi, dan Aransemen

Belajar Jazz : Improvisasi, Komposisi, dan Aransemen

pict by : www.pixabay.com Masih bahas masalah jazz yak teman-teman, kalo ini kita bakal bahas masalah Improvisasi, Komposisi, dan Aransemen. Take it easy, kuy belajar sembari memahami dan menikmati jazz. IMPROVISASI Seni mengomposisi saat bermain, tanpa notasi tertulis, udah luaaama banget dianggap sebagai ciri khas yang ngebedain jazz dari musik lain, walaupun banyak kultur musikal dunia juga berimprovisasi dalam derajat tertentu. Mungkin benar, mungkin juga kagak, bahwa ga ada musik lain yang menitikberatkan kreativitas instan dalam permainannya, tempat musisi diharapkan mencapai taraf kreativitas tertentu, tapi musisi jazz berbicara dan berlaku seolah memang jazz-lah satu-satunya jenis musik yang demikian. Mereka berbicara tentang melampaui batasan apa yang telah dikomposisikan, melampaui interpretasi ala kadarnya, menuju tingkat kreativitas yang jauh lebih inspiratif dan lebih spontan; suatu taraf yang memungkinkan orang yang berimprovisasi bersentuhan dengan kesadaran d

Belajar Jazz : Elemen - Elemen Jazz

Belajar Jazz : Elemen - Elemen Jazz

pict by : www.pixabay.com INSTRUMEN Kaga ada instrumen musik yang asing bagi jazz. Tampaknya setiap instrumen telah digunain oleh musisi jazz, termasuk semua instrumen ensembel klasik Eropa. Beberapa instrumen pernah digemari, tapi lalu menjadi ketinggalan zaman, salah satunya banjo, yang digantikan oleh gitar di tahun 1930an, ketika musisi memerlukan bentuk ritme akord yang lebih lembut dan tenang. Beberapa instrumen lainnya tampaknya menghilang untuk muncul kembali di kemudian hari dengan peran berbeda. Hal tersebut terjadi pada tuba, yang awalnya adalah instrumen rhytm dan kemudian digantiin sama bas pada akhir 1920an, tetapi muncul lagi di tahun 1940an dan 1970an sebagai instrumen melodik. Instrumen lainnya, seperti klarinet, pernah menjadi instrumen yang puaaling populer, namun berangsur menghilang, dan kaga pernah kembali lagi sepenuhnya. "Big Band" pict by : www.pixabay.com Instrumen- instrumen yang paling populer masih saksofon, terompet, trombon, bas

Belajar Jazz : Definisi Jazz Part II

Belajar Jazz : Definisi Jazz Part II

pict by : www.pixabay.com Lanjut dari Belajar Jazz : Definisi Jazz Part I , Jajaran musik yang kita sebut jazz adalah hasil dari Amerika Utara dan Selatan, yang mewarisi, sekaligus menghimpun banyak sumber musikal dunia, dan menciptakan agregat yang mungkin lebih besar daripada yang dihasilin oleh wilayah lain di dunia brader. Semua komponen, metode, dan gaya musik yang dibawa ke Amerika tersebut tersedia bagi setiap musisi dan penyanyi, dan semuanya membentuk apa yang disebut oleh kritikus Max Harrison sebagai matrix elemen, sebuah matrix yang luar biasa ulet, yang memungkinkan terjadinya beragam permutasi dan kombinasi elemen-elemen dalam jangka waktu yang sangat puannjang brader. Matrix ini merupakan basis hibrida atau bentuk-bentuk kreol musik Amerika. Tapi nih, hibridisasi dan kreolisasi kaga menjamin keterbukaan, perubahan, atau fleksibilitas, sebagaimana yang dialami musik-musik hibrida seperti Flamenco , yang paling tidak sampe belakangan ini, telah dicirikan oleh kons

Belajar Jazz : Definisi Jazz Part I

Belajar Jazz : Definisi Jazz Part I

pict by : www.pixabay.com Iyes, melek di pengetahuan musik juga perlu nih brader. Ada buaaanyak banget jenis musik di muka bumi, salah satu yang sering kita denger yaitu Jazz. Kali ini kita bakal bahas seluk beluk jazz, next time kita juga bahas tentang genre musik yang lain koq, so dunt worry lah wkwkwk.  Apa yang brader n sistah bayangin begitu lihat kata "Jazz?". Beberapa ada yang langsung terbayang sama Tompi, Indra Lesmana, Raisa, Syaharani ato pun Java Jazz Fest. Kalo di saya sih inget nya sama kartun Tom n Jerry. lol.  Backsound di kartun klasik tersebut rata-rata make jazz semua lho. Sebetulnya dari sini juga saya mulai tertarik buat belajar tentang jazz pas kecil sih hohoho. Cuss, saat pertanyaan "apa itu jazz" ditanyain ke salah satu musisi jazz dunia Louis Armstrong, jawabannya yang terkenal adalah "Kalau kamu bertanya, kamu ga akan pernah tahu." Apapun maksudnya, setidaknya jawaban si pak de Armstrong ini udah mengimplikasikan kalo jaz

Komunitas Itu Wajib Bro

Komunitas Itu Wajib Bro

Sebagai orang Indonesia saya paham betul gimana keberagaman budaya kita, dari Sabang sampe Merauke sana, dari Aceh hingga ke Papua sana, suku jawa, melayu, batak, minangkabau, dayak dan lain-lain. Ibarat gado-gado, justru aneka ragam isiannya yang bikin gado-gado makin leezat. Lha, koq ke makanan wkwkwkwk. Sewaktu sekolah dulu brader, saya inget di pelajaran PPKN dan Sejarah, guru saya pernah bilang, kalo persatuan itu penting. Indonesia kaga akan pernah bisa merdeka kalo ga bersatu. Beliau mengibaratkan persatuan seperti sapu lidi. mau nyapu halaman rumah pake 1 batang lidi emang bisa?. Tentunya dengan sapu lidi pastinya baru bisa. kumpulan dari banyak lidi, terus diikat, jadilah sapu lidi yang mampu menepis sampah-sampah. Pulang kerumah saya mikir lagi. Hmm,, betul juga sih, lha, wong tangan kita cuma 2, mata cuma 2, kepala cuma 1, kaki cuma 2. Semua mau solo karir ya mana bisa, bisa-bisa keteteran terus sia-sia doank. Kalo di masalah ini jangan tiru ucapan Dillan l

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)