Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

EKSPLORASI DENGAN BODY SPRAY


pict by : www.wallpaper4u.com
Sesungguhnya saya gak ada masalah dengan parfum, ah lebih tepatnya eau de toilette yang dipakai sehari-hari sebelumnya, yaitu "Bvlgari Aqua Pour Homme".


Cuma beberapa hari yang lalu saat jogging sore langsung dari kantor, trus mandi bersih-bersih, saya sadar kalo bvlgari kesayangan ketinggalan dirumah. Akhirnya gak ada pilihan lain, demi badan tetep wangi, saya mampir ke minimarket terdekat dan terlihatlah disana ada salah satu bodyspray yang lumayan tenar di Indonesia, AXE.
pict by : www.lazada.co.id
AXE Dark Temptation atau lebih dikenal juga sebagai AXE Coklat. Kemasan dan desain serta warna yang cukup menarik menurut saya, beraroma segar dan maskulin, warm dan romantic, ditambah dengan iklannya, "Coklat yang menggoda" juga turut andil dalam penentuan pilihan saya. Barangkali nanti istri saya jadi tergoda . hohohoho.

Betul ternyata, istri saya sangat suka dengan aromanya, khas-khas coklat gimanaa gitu, padahal sebelumnya semenjak hamil dia agak enggan make parfumnya yang biasa, "eneg, mual" katanya. So, untung banget ada AXE Dark Temptation ini. Masalah wewangian jadi kelar *woyooo. Buat Bvlgari Aqua Pour Homme saya tepikan dulu ya brader. Sorry, nanti setelah beres lahiran istri baru balik ke kamu lagi. wkwkwk :D.

Nah, tau gak sih, terdapat perbedaan yang suangat mendasar dari Parfum, Eau de Perfume, Eau de Toilette, Eau de Cologne/Cologne, yaitu di tingkat kadar kandungan essential oil di dalamnya. Essential oil ini sangat berpengaruh salah satunya di ketahanan wangi wewangian tersebut. 

Parfum kira-kira memiliki essential oil sebesar 40% dan mampu bertahan 7-9 jam, Eau de Perfume kira-kira sebesar 15% dan mampu bertahan 5-7 jam, Eau de Toilette kira-kira sebesar 10% dan mampu bertahan 4-5 jam, Eau de Cologne kira-kira sebesar 5% dan mampu bertahan 2-4 jam. Eau de Cologne juga dikenal sebagai Body mist, Body Spray atau Body Splash.

Eitss, walaupun kita memilih make body spray sebagai wewangian kita sehari-hari, gak berarti kita gak bisa maksimalin tingkat ketahanan aromanya donk. Dengan harga yang cukup murah,  aroma cukup lembut, gampang dibawa kemana-mana pula, Body Spray merk AXE Dark Temptation ini layak banget buat pilihan kamu.  Saya udah cobain koq, dan hasilnya kira-kira bertahan sampe 5 jam_an lebih, asalkan dipake dengan cara yang tepat dan digunakan langsung mengenai kulit tentunya. Berikut ada beberapa cara biar Body Spray yang kita pake bisa bertahan dengan lebih maksimal:

Pakai Body Spray Dalam Keadaan Bersih


pict by : www.pixabay.com
Iyappp,,, seringkali  terjadi sebetulnya, kita menggunakan body spray pas keadaan kotor dan keringetan, padahal hal itu justru membuat efek jadi ga karuan, aroma yang timbul malah bakal menyengat dan gak enak dicium. So, pakailah body spray sehabis mandi atau bersih-bersih dan setelah memakai deodorant. Jangan langsung make baju setelah penyemprotan, biarkan dulu sekitar 3-4 menit agar body spray menyerap ke kulit, biar efek nanti lebih tahan lama.

Semprotkan Ke Bagian-Bagian Tertentu


pict by : www.unboundmerino.com
Ingat, ketika menggunakan body spray, jangan berlebihan :O. Beberapa orang bilang ada metode yaitu menyemprotkan pewangi ke udara, terus berjalan ke arahnya, hohoho jelas ini pemborosan dan salah besar. Semprotkan ke beberapa titik bagian tubuh yang jadi pusat panas tubuh aja. Misalnya, lipatan-lipatan tubuh atau titik nadi seperti siku, belakang telinga, leher, pergelangan tangan dan dada. Wangi body spray nanti akan menyatu dan menysuaikan dengan suhu badan kamu, membuatnya lebih tahan lama. Penggunaan yang berlebihan cuma bikin aromanya terlalu menyengat dan bikin ilfil

Semprotkan Body Spray Ke Sisir

pict by : www.pomades.com
Sebetulnya saya pribadi belom ada nyobain sih, karena saya sendiri make Pomade, jadi dengan aroma Pomade aja bagian kepala udah cukup wangi menurut saya. Namun, ada temen saya yang gak make Pomade / Gel, justru coba make body spray yang disemprotkan ke sisir, dan dia suka hasilnya. Rambutnya jadi lebih wangi katanya. So, pilihan aja sih, karena memang metode yang terakhir ini gak biasa. Optional aja.

Baca juga :

Penting Gak Sih Pewangi Ruangan Itu ???

Vitamin Rambut dan Pria   

    
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)