Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???


PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???
pict by : www.pixabay.com
Hellow everybodeh, gimana khabarnya??. Hujan selama beberapa hari ini terus melanda di daerah sini, tapi yang namanya kerja harus selalu lancar donk ya. Kalo ga kerja macam mana pula mau dapat biaya buat kehidupan toh. Tetep cemungud :D.

Anyway, kali ini kita bakal bahas masalah yang lumayan klise sih menurut saya, cuma hal yang klise seperti ini terkadang malah menjadi krusial jika dipandang melalui aspek yang berbeda. ceileee.

Siapapun itu pastinya mau donk ruangan dirumahnya kesannya aman dan nyaman, nyaman buat dipake sendiri ato pun dipake rame-rame. Selain dari cara tata letak barang, baik itu sofa, kursi, meja , lemari, kursi, vas bunga dan karpet, ada juga salah satu barang kecil yang kalo menurut saya sih krusial banget.

Iyap, itu lah dia "Pewangi Ruangan" atau disebut juga sebagai "Air Freshener".  

PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???
pict by : www.klikindomaret.com

KENAPA?

Well, saya pribadi lebih suka ruangan yang harum, dengan ruangan yang harum maka saya pribadi merasa lebih nyaman, saat tamu berkunjung pun saya merasa lebih pede juga, rapi mesti lah, wangi juga perlu donk.

Dengan ruangan yang wangi pula, kita bisa berkonsentrasi lebih maksimal dengan aktivitas kita di ruangan tersebut, secara ga langsung pula bisa membantu mengurangi stress berlebihan dan membantu relaksasi ke otak juga (jika memakai pilihan wangi yang tepat tentunya). So, sampe disini, Pewangi ruangan itu menurut saya penting banget. 


CARA PILIH PEWANGI RUANGAN GIMANA?


PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???
pict by : www.ibujemari.com
Dalam memilih pewangi ruangan yang tepat, ada beberapa kata kunci yang harus dijadikan patokan sebelum membeli agar gak menyesal dengan pilihan sendiri nantinya. Konsepnya ialah S-L-H,  Kuy cek:

  • Suka
Tentunya pilih aroma yang kita suka donk, untuk awal-awal pilih saja aroma buah atau bunga yang kita suka, misalnya kalo buah bisa pilih orange, peach, lemon, apel hijau dan lain-lain. Kalo bunga bisa pilih anggrek, mawar, gabungan bunga tropis, eksotis dan lain-lain. 

  • Lembut
Selanjutnya, setelah dapet jenis yang kita suka, coba di tes dulu aromanya, jangan sampai memilih aroma yang terlalu kuat, karna yang ada ujungnya malah kepala pusing karena konsentrasi aroma yang terlalu menyengat / kuat. Pilih aroma yang lembut, kira-kira baik orang tua ataupun anak-anak suka.   


PENTING GAK SIH PEWANGI RUANGAN ITU ???
pict by : www.bukalapak.com

  • Hemat
Pastinya harga juga wajib jadi perhatian donk. Memang tingkat ekonomis di mata orang itu berbeda-beda. Umumnya, yang jadi pilihan ialah pewangi ruangan yang tahan kira-kira 1 bulanan lebih. Bentuk pewangi ruangan yang dipilih juga bisa bermacam-macam, mulai dari semprot, automatis-semprot, padat dan lain-lain.

Kalo saya lebih suka pewangi ruangan yang berbentuk padat, karena sistemnya kan menyublim tuh, langsung berevaporasi ke udara. Kalau yang semprot / auto-semprot cenderung akan ninggalin noda di lantai, karena saat disemprot, gak semua material akan naik ke udara, sebagian residu akan tinggal dan menempel di lantai.

PENEMPATAN YANG TEPAT DIMANA??

Hal yang pertama dan utama dari cara penempatan pewangi ruangan ini adalah jauhkan dari jangkauan anak-anak. Bisa bahaya donk, nanti disangka makanan pula. Selanjutnya Bisa di taruh di kipas angin atau AC, atau jika merasa terlalu boros di kipas / AC, bisa juga ditaruh di dekat tempat hiasan dinding, atau yang mau aroma lebih kenceng alami, bisa pula ditaruh di ventilasi udara terdekat.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)