Pintar Dalam Urusan Kesehatan

pict by : www.pixabay.com

Haluww Brader, gaya hidup yang sehat pasti merupakan aspek yang diidamkan oleh mayoritas dari kita. You know, we have work to do everyday, kita punya kesibukan lain per hari yang terkadang benar-benar menguras tenaga maupun pikiran. Life is about challenges Dude!!!.

 Tapi, yang namanya hidup tentunya ada naik ada pula turun, ada saat di atas, ada pula saat kita dibawah, ada saat sehat ada pula saat sakit. Jaman now, bantuan untuk “jaga-jaga” saat sakit diandalkan kepada fasilitas berupa asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan hampir dimiliki oleh setiap rumah di Indonesia. Semua golongan baik itu kelas atas, menengah atau pun bawah setidaknya memiliki  1 jenis asuransi.

Asuransi kesehatan ada banyak penyedianya di Indonesia, salah satu  yang paling anyar ialah BPJS kesehatan. Yup program dari pemerintah yang menawarkan fasilitas yang baik dengan tarif bulanan yang sangat murah. Gak heran di perusahaan saya bekerja pun semua jajaran di cover oleh BPJS kesehatan ini.

pict by : www.pixabay.com

Asuransi membantu menepis pola pikir masyarakat kalau berobat itu mahal, dengan adanya BPJS, maka biaya berobat yang sebelumnya membengkak bisa menjadi lebih ringan atau bahkan bebas biaya sama sekali. Rumah sakit, klinik, praktek dokter atau bidan sudah banyak yang support BPJS. Kita tidak perlu kuatir lagi masalah nanti apabila sakit kita mau berobat kemana, selama ada BPJS kesehatan dan lokasi berobat support BPJS, aman lah brader. Ini lah yang kita namakan “sedia payung sebelum hujan”. Ya ini lah BPJS.

Prosedur pengurusan nya sangat mudah, cukup ke kantor BPJS terdekat sajah. Nah yang paling menarik lagi ialah pembayaran per bulannya brader, BPJS sekarang gak harus di Bank atau kantor BPJS lho bayarnya. Dulu kita harus antri lama dan panjang untuk sekedar membayar tagihan BPJS, Sejak beberapa minggu yang lalu saya sempat cari info sana-sini untuk cari tempat atau metode pembayaran yang paling cepat dan aman. Akhirnya memang, pembayaran online merupakan solusi yang paling pas untuk untuk orang yang sangat sibuk seperti kita. Cukup dengan handphone atau laptop, pake jempol atau mouse, scroll slide klik, boom, selesai. Gak pake lama, gak pake ribet, easy.

Berbagai aplikasi sudah saya cek, dari A sampe Z, akhirnya saya menemukan 1 tempat pempat pembayaran BPJS terbaik. Iyess, jawabannya adalah Traveloka. Lha, koq bisa?, ya iya lah, Traveloka sekarang bukan hanya sekedar untuk cari tiket pesawat, tiket kereta dan hotel doank. Traveloka sekarang sudah berinovasi lebih maju lagi hingga berbagai macam transaksi yang kita pengen, ada disana. 

pict by : www.pixabay.com


Bayar BPJS Online di Traveloka ?. Bisa. Bayar indihome?, yoi lah. Pulsa, paket internet, Sampe bayar Listrik dan token PLN pun bisa. Serba online, cepat, aman dan mudah. Jaringan internet di Indonesia yang cukup luas hingga ke pelosok pedesaan membuat metode pembayaran online di traveloka menjadi pilihan terbaik. Lewat handphone cukup download aplikasinya, lewat laptop tinggal buka website nya, interface yang sangat bersahabat membuat kita gak susah untuk mencari menu transaksi yang kita inginkan. Untuk pembayaran tagihan BPJS di perusahaan kami, tetap kami pilih traveloka, teman-teman yang lain sudah saya beri tahu juga mengenai traveloka ini, dan mereka suka ternyata. Kuy cobain bayar BPJS online di traveloka juga, ada segudang benefit yang menanti kita disana.

No comments