Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Kesalahan-Kesalahan Pria Dalam Melakukan Perawatan


pict by : www.pixabay.com
Hal yang biasa donk apabila ada pernyataan "selalu memerhatikan penampilan adalah hal wajib yang perlu dilakukan seorang pria". Namun pada realitanya, meski banyak brader yang sudah sadar akan hal itu,  masih saja ada beberapa kesalahan dalam melakukan perawatan tubuh.

Mencukur misalnya, kegiatan bersih-bersih ini sudah tak asing lagi bagi kalangan pria kan bray. Tapi disadari atau tidak nih cara mencukur yang dilakukan masih saja ada yang salah. Berikut ini adalah beberapa kesalahan pria dalam melakukan perawatan dan bagaimana cara memperbaikinya.

Jenggot yang Tidak Beraturan

Menumbuhkan dan memelihara jenggot memang gampang-gampang susah sih. Sama seperti halnya rambut, jenggot juga perlu dirawat. Jangan biarkan jenggot kamu kotor karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Kamu juga harus rajin memotong ujung jenggot secara teratur. Selain lebih sehat juga terlihat lebih rapih donk.

Kebotakan Pada Kepala

Kebotakan merupakan momok menakutkan bagi pria yang tak bisa dihindari. Baik dari faktor keturunan maupun faktor lain dapat mengakibatkan kerontokan yang mengakibatkan kebotakan pada area tertentu. Daripada kamu pusing menanganinya, cobalah berdamai dengan krontokan tersebut. Kamu harus memangkas rambut yang masih tumbuh di beberapa area agar terlihat rapi. Kamu akan terlihat lebih segar dan menambah rasa percaya diri.

pict by : www.pixabay.com

Bulu Berlebihan Pada Tubuh

Apakah pada dada, punggung, dan leher kamu terdapat rambut halus yang tumbuh? Beberapa orang menganggapnya sebagai tanda pria macho dan perkasa sih. Namun jika dibiarkan terlalu lebat, malah tidak sedap di pandang dan mirip dengan onyet huu huu. Percayalah kamu harus segera mencukur atau melakukan waxing di area tersebut.

Salah Memilih Alat Cukur

Ketika janggut atau kumis sudah lebat, kamu akan mencukurnya hingga habis untuk mendapatkan tampilan wajah yang bersih. Namun kesalahan yang sering dilakukan adalah pria tidak memperhatikan cara mencukur dan alat cukur yang digunakan. Hal itulah yang akan membuat kulit ruam dan terasa seperti terbakar. Sebaiknya Anda memilih alat cukur yang bisa dicuci untuk mengurangi iritasi ketika lama sudah tak dipakai.

Bulu Hidung dan Telinga

Bulu hidung dan telingan memang jarang diperhatikan. Tapi bagi beberapa orang bulu di bagian tersebut kadang tumbuh memanjang keluar batas hingga menganggu penampilan. Sebaiknya Anda harus mulai untuk memangkasnya dengan pencukur khusus agar tidak terjadi iritasi pada area tersebut.



Baca Juga:

Vitamin Rambut dan Pria

EKSPLORASI DENGAN BODY SPRAY

Minyak Penumbuh Jenggot
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)