Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Badan Lebar Tapi Tetap Tetap Tampan Dan Menawan



Kurang lengkap rasanya kalau berbagai macam tulisan yang mengarah ke fashion laki-laki hanya membahas bagaimana cara berpakaian yang stylish dan menarik dengan badan ideal.

Jarang banget ada yang mau membahas perihal laki-laki berbadan lebar atau berbadan plus-plus dalam berpakaian. Gaya itu penting bray, dan itu menjadi dasar kenapa kami menulis soal ini. Terkadang ada seseorang yang tidak berbadan ideal, memilih mencontoh cara berpakaian seseorang dengan tubuh yang ideal. Sehingga terlihat tidak cocok, dan parahnya dapat menjadi bahan olokan. So, kali ini kita bakal bahas pilihan yang pas untuk ukuran tubuh yang pas bray.

Laki-laki bertubuh lebar tetap memiliki gayanya tersendiri dalam berpakaian. Asalkan tidak ceroboh dalam memilih apa yang dikenakan. Seseorang bertubuh lebar akan terlihat tampan dan rupawan. Memang, bisa saja ia melakukan usaha untuk menguruskan badan tapi itu semua ‘kan tidak mudah untuk dilakukan alias butuh waktu. Untuk itu, bagi teman-teman yang berbadan lebar jangan kecewa berat, masih ada cara terbaik bagi kalian dalam berpakaian yang ideal agar gak salah arahan.

Pakai Ukuran Baju Yang Pas Dengan Badan



Kesalahan praktek dalam memilih pakaian bagi seseorang bertubuh lebar atau subur adalah mereka malah memilih pakaian yang tidak pas. Hingga lucu kalau dilihat, sampai-sampai disebut menyerupai pemain American Football. Alasan memilih pakaian lebih lebar konon katanya untuk menutupi perutnya yang besar. Tentu saja hal ini salah bray, malah bisa membuat badan terlihat lebih besar baik itu di mata maupun kamera. Jadi pilihlah ukuran baju yang pas, tidak terlalu besar ataupun kecil.

Pilih Motif Baju Yang Simple



Model baju dengan motif yang simple, tak terlalu ramai dan mencolok akan membuatmu terlihat keren. Justru norak apabila terlihat dengan corak yang ramai dan mencolok. Motif bergaris bisa jadi opsi untuk kemeja, pilih motif garis atas, agar muncul ilusi badan lebih ramping. Memang agak tricky sih, karena memilih kemeja pria untuk tubuh berisi susah-susah gampang. kamu hanya perlu teliti, jeli, dan sabar. Jangan terburu-buru dalam mencarinya.

Hindari Pemakaian Celana Terlalu Ketat



Jangan hanya atasan saja yang perlu diperhatikan, tetapi pilihlah celana yang pas buat kamu. Kalau bisa kadar potongan celananya harus potongan wide leg atau straight cut, model ini akan pas apabila dikenakan bagi laki-laki yang berbadan besar. Dan hindari memakai celana boot cut atau celana ketat, agar dimensi bobot badan kamu yang berat tak semakin menonjol.

Hindari Menggunakan Pakaian Yang Tebal



Jangan memilih pakaian berbahan tebal. Itu semakin menunjukan kalau ente berbobot badan berat, meskipun banyak ladies yang melihat hal itu sebagai sesuatu yang lucu dalam konotasi positif, karena terlihat gembul. Namun, ente tak ingin menjadi yang lucu diantara laki-laki yang tampan dan ganteng, ‘kan?

Hindari Pemilihan Kerah Turtle Neck



Nah, salah satu hal yang perlu dilakukan juga adalah pemilihan kerah. Hindari pemilihan kerah turtle neck. Model kerah seperti ini justru bakal membuat Bung terlihat sesak di bagian leher hingga dada atau terlihat bertumpuk. Justru tubuh yang berisi sangat cocok dengan kerah bermodel V neck karena terlihat lebih pas.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)