Katakan Cinta Untuk Dia


Sudah sedari lama bray, bunga menjadi salah satu medium untuk membantu merngungkapkan maksud hati ke si-dia. Kalau di saya sih no problem lah kita sebagai cowok mulai melek masalah bunga, toh pengetahuannya juga buat yang tercinta kan.

Daripada melulu diajak makan atau hadiah lainnya, ada baiknya sesekali ente memberikan hadiah berupa bunga untuk yang tercinta. Surprisenya dapet, romantisnya apalagi, lembutnya juga. Bahkan yang lagi emosi pun langsung reda amarahnya gegara dapet bunga dari bebebnya bray, jadi jurus meredakan amarah bebeb gak cuma melulu dikasih coklat aja, ssstttt. :D. 

Jangan lelah untuk selalu menyatakan cinta ke si dia (istri) ente bray, hal ini bisa membantu menjaga hubungan kalian tetep harmonis, meskipun awkward pada awalnya, tapi yakin lah bray, semua berawal dari kata cinta. ceileee plakkk :D. 

Step pertama, ente mulai belajar beberapa makna dari bunga, Ada buanyak banget jenis bunga yang bisa kita pilih buat dia, kuy kita mulai belajar, mulai dari berbagai jenis bunga yang cocok buanget untuk menyatakan cinta;

Bunga Anggrek

pict by : www.pixabay.com
Bunga anggrek ini sering dipilih untuk menyatakan sebuah perasaan cinta bray. Bunga anggrek ini lebih dikenal sebagai “raja bunga” karena memiliki jenis atau varian yang cukup banyak, bentuknya cantik, dan sangat pantas dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk wanita yang spesial. Bunga Anggrek juga sangat indah dipakai untuk mendukung suasana yang romantis sembari makan malam berdua.

Bunga Lili

pict by : www.pixabay.com
Bunga ini memiliki makna cinta yang murni bray. Dengan memberikan bunga ini kepada bebeb ente buat nyatakan cinta, maka secara gak langsung menyatakan bahwa ente bersungguh-sungguh cinta kepadanya. Bunga ini mengungkapkan bahwa dia sangat indah dan sangat ente sayangi. Karena lili adalah bunga yang mempresentasikan keindahan yang sempurna, jadi cinta ente merupakan suatu keindahan yang juga sempurna layaknya bunga lili tersebut.

Bunga Mawar

pict by : www.pixabay.com
Sejak turun-temurun, Bunga Mawar dianggap sangat cocok buanget dipakai untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya. Tapi tidak terbatas pada itu, Bunga Mawar juga masih bersifat universal untuk dijadikan media pernyataan rasa cinta. Selain itu makna mawar terutama yang merah melambangkan cinta yang sangat sangat mendalam.

Bunga Daisy

pict by : www.pixabay.com
Bunga daisy ini memiliki kesan yang lebih sederhana dan tidak terlalu serius seperti ente yang ingin menyampaikan “Aku cinta kamu”. Namun tetap saja bunga yang satu ini memliki arti tersendiri yang tidak kalah dengan bunga yang lainnya. Bunga daisy adalah bunga yang melambangkan kesetiaan. Apabila ente memberikan bunga daisy untuk menyatakan cinta, artinya ente menyampaikan bahwa Anda ingin memulai hubungan baru dengannya yang akan memberikan kesetiaan selamanya. Selain itu, ente ingin menjalin hubungan baru yang jauh dari pertengkaran dan ente ingin agar dia juga akan menaruh kepercayaan penuh kepada ente bray.

Bunga Tulip

pict by : www.pixabay.com
Bunga ini digunakan untuk mengungkapkan cinta yang pertama bray. Bunga tulip adalah bunga yang unik dan elegan. Bunga tulip melambangkan cinta dan kasih yang sempurna. Memberikan seseorang tulip mengartikan bahwa dirinya telah yakin bahwa orang yang diberi bunga merupakan cinta sejatinya. Memberikan tulip menunjukkan bahwa ente adalah sesorang yang sangat teliti saat mencari bunga untuk menyatakan cinta ente.

14 comments

  1. Duh bunga tulip itu idolakuuu.. Sayangnya disini ga ada yg jual buket bunga dengan bunga tulip. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Bunga itu barang yang banyak manfaatnya ya, selain sedap dipandang dan menjadi penghias juga menjadi simbol untuk menyampaikan sesuatu ya

    ReplyDelete
  3. Bunga Tulip kabarnya hanya mekar di satu bulan dalam setahun. Cuma ada di Belanda dan Kashmir (India). Jadi kalo ada yang menyatakan cinta dengan tulip, TERIMA!!!

    ReplyDelete
  4. Aktutu lebih suka dikasih bunga bank daripada bunga beneran, cepet layu wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Bunga jadi salah satu cara mengatakan isi hati dan pasti bakal jadi sesuatu yang indah dan dikenang. apalagi bunganya passss dengan yang disuka. duhhhh ada yang mau ngasi aku bunga ngga yah?

    ReplyDelete
  6. Belum pernah dikasih bunga karena mungkin masku takut bunganya bakal dibuang. Hehe. Bunga Tulip sepertinya romantis jg, tp dikasihnya langsung di Belanda. Muehehe.

    ReplyDelete
  7. Meski ngasih bunga itu gombal banget, tapi di baliknya ada sebentuk perhatian. Yaaa meski receh, tapi maknanya dalam kan??

    ReplyDelete
  8. Aku gak pernah dikasih bunga sama pacar yang dulu. Sekali minta itu bunga plastik. Pas putus ya kubuang, hahaha

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru tahu arti nama-nama bunga. Pernah dikasih bunga pas udah jadi suami hehe

    ReplyDelete
  10. Wah romantis banget, aku pernah dikasih bunga eldewis...tapi aku lupa temen cowok mana yg ngasik wkkk

    ReplyDelete
  11. Wah kurang bunga....bank. Dijamin para istri pasti gak nolak *aku maksudnya hahahhaha

    ReplyDelete
  12. Di Indonesia adakah yang jualan bunga tulip?
    Melihat banyak macam cara menyatakan cinta, aku jadi ingat jaman sekolah dulu pernah dikasih bunga sama teman cowo.

    Bunga mawar, tapi di dalamnya ada parfumnya.
    Huhuu~
    Mau nangis karena aku gak paham maksudnya.

    ReplyDelete
  13. Aku suka Daisy, krn sesuai namaku hehe :P
    Daisy kan artinya April. Betul sederhana, mungkin gak sewah bunga2 lain,tapi kalau rg kesayangan kasi itu aku bahagia sekali :D

    ReplyDelete
  14. baca artikel ini di bulan februari yang kata netizen bulan penuh cinta..

    duh, jadi bingung mau pilih bunga yang mana buat si dia*

    ReplyDelete