Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Alasan Belajar Bahasa Inggris di Luar Negeri Lebih Mudah



Haloow, Pernahkah kamu berfikir mengapa orang-orang indonesia yang tinggal di luar negeri (khususnya yang berbahasa inggris) mampu menguasai bahasa inggris dengan lebih mudah? Hal ini tentu seringkali membuat kita bingung, bagaimana sih proses belajar bahasa inggris di luar negeri terasa begitu mudah.

Tapi, mengapa bisa demikian? Berikut ini beberapa alasan mengapa menguasai bahasa inggris akan lebih mudah ketika kamu berada di luar negeri.

Dukungan Lingkungan
Alasan pertama mengapa kamu dapat menguasai bahasa inggris lebih mudah saat berada di luar negeri adalah lingkungan yang mendukung. Ya, lingkungan memang sangat berperan dalam proses belajar karena lingkungan yang baik akan memacumu untuk belajar lebih giat. Ketika berada di luar negeri, kamu akan menemukan lingkungan yang ideal untuk belajar bahasa inggris. Sehingga, kamu dapat menguasai bahasa inggris dengan lebih mudah saat berada di luar negeri.

pict by : www.pixabay.com
Kualitas Partner Berbicara
Tidak hanya lingkungan yang begitu mendukung, alasan lain mengapa saat berada di luar negeri kamu dapat lebih mudah menguasai bahasa inggris adalah partner berbicara yang berkualitas. Berbeda saat kamu berada di lingkungan lembaga bahasa Inggris profesional Jakarta, ketika kamu berada di luar negeri kamu akan berhadapan dengan para native speaker yang terbiasa untuk menggunakan bahasa inggris. Proses ini tentu akan memacumu untuk menguasai bahasa inggris lebih baik karena memiliki standar kualitas yang lebih tinggi.

Harus Menggunakan Bahasa Inggris
Selain partner berbicara yang lebih berkualitas, hal berikutnya yang membuat proses belajar bahasa inggris di luar negeri terasa lebih mudah adalah keharusan kamu untuk menggunakan bahasa inggris. Saat kamu berada di negara yang mayoritas penduduknya menggunakan bahasa inggris, kamu akan diwajibkan untuk menggunaakan bahasa inggris kapanpun dan dimanapun kamu berada. Hal ini tentu akan memaksa kamu untuk mengeluarkan kemampuan bahasa inggris sehingga akan membuatmu dengan lebih mudah menguasai bahasa inggris.

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)