Mempelajari Bahasa Inggris dengan Mudah di Jakarta



Ibukota di Indonesia sekaligus kota terpadat di Indonesia adalah Jakarta. Di kota ini, kamu akan menemukan berbagai orang dengan kegiatan yang berbeda-beda setiap harinya. Selain itu, rutinitas masyarakat di Ibukota juga cenderung padat dengan berbagai aktivitas yang dijalaninya. Mulai dari bekerja, berdagang, sekolah hingga mempelajari bahasa inggris di lembaga bahasa Inggris profesional Jakarta menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan masyarakat di Jakarta.

Keinginan untuk mempelajari bahasa inggris profesional di jakarta tergolong mudah karena beragam fasilitas yang dimiliknya. Ya, Jakarta tergolong kota yang komplit dan memiliki segala hal yang dibutuhkan masyarakatnya. Tak terkecuali untuk mempelajari bahasa inggris profesional di Jakarta.

Lingkungan Belajar Yang Kondusif

Salah satu alasan mengapa belajar bahasa inggris profesional merupakan hal yang mudah untuk dipelajari di Jakarta yakni karena lingkungan yang kondusif. Jakarta sebagai kota yang padat merupakan kota multikultural yang dihuni oleh berbagai orang dari beragam asal. Tak terkecuali dengan kalangan orang luar negeri yang datang dan tinggal di Jakarta untuk beragam keperluan. Karena lingkungan yang multikultural, tak heran jika Jakarta tergolong kota yang ideal untuk mempelajari bahasa inggris terlebih jika kamu merupakan orang yang bekerja di perusahaan multinasional, mempelajari bahasa inggris profesional akan terasa lebih mudah karena kamu dituntut untuk berbicara bahasa inggris profesional setiap harinya.

Adanya English First

Tak hanya lingkungan yang kondusif, mempelajari bahasa inggris di Jakarta tergolong mudah karena kehadiran tempat les bahasa Inggris Jakarta yang terbaik yakni English First Adults. Kehadiran EF Adults mampu menciptakan lingkungan belajar yang baik dan terarah bagi para pesertanya. Karena, EF Adults memiliki metode belajar yang sangat baik serta menawarkan beragam program yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kehadiran EF Adults di Jakarta tentu menjadi salah satu alasan yang memudahkan setiap orang untuk belajar bahasa inggris profesional, termasuk Anda jika berminat melakukannya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, cek laman berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/ dan cari tahu program apa yang kamu butuhkan.


18 comments

  1. Memang sih lingkungan yg konfusif menentukan sekali cepat tidaknya kita belajar, ah..Jakarta

    ReplyDelete
  2. Seaandainya ada EF di kotaku. Aku butuh kursus bahasa Inggris untuk meningkatkan skor TOEFL dan kemampuan speaking. Hehe

    ReplyDelete
  3. Pengen banget belajar di EF, tapi disini kan nggak ada hehe

    ReplyDelete
  4. Kalau tinggal di Jakarta juga bisa liat pameran produk EF juga, asiknyaa

    ReplyDelete
  5. Di Purwokerto ada EF juga doooong dan kupengin nyoba yang EF Adults. Cuma sejauh ini kulihat baru yg buat anak2 fokusnya, soalnya blm lama juga sih

    ReplyDelete
  6. Bahasa Inggris emang wajib banget. sebagai salah satu syarat untuk bisa kerja dan bahan untuk bersosialisasi dengan masyarakat internasional. Aku jadi kepengen belajar lagi

    ReplyDelete
  7. Tinggal diperlukan kemauan kita lagi ya bang, banyak cara dan tempat belajar yang bagus misalnya dengan EF ini. Trims sudah diingatkan.

    ReplyDelete
  8. Dari dulu bunda kepingin pintar bahasa ingris tapi yang susah itu disiplin, sebenarnya punya kemauan, disipli pasti bisa dan banyak cara untuk bisa semangat buat yang muda ayo belajar

    ReplyDelete
  9. Kalau di kota besar, nyari kursus itu lebih gampang dan prakteknya juga lbh mudah. Beda nih kalau di desa karena lbh sering pakai bahasa daerah

    ReplyDelete
  10. anakku belajar bahasa inggrisnya di britisch council yang ada di dalam mall lotte shopping avenue kuningan lantai 3.. itu juga enak tuh karena yang ngajar native speaker langsung dan nggak pake lama berjenjang-jenjang gitu. cuma 6 bulan dan begitu lulus nilai IELTS nya lansung tinggi dong, sampe 700 lebih dan dia juga langsung bisa ngobrol pake bahasa inggris.

    ReplyDelete
  11. Aku dulu anak EF dari smp ke sma hehehe. Pas SMP akhir langsung masuk kelas adults sampe SMA. Emang kalo EF itu asik banget buat melatih ngobrol, tapi kalo grammar aku ga merekomendasikannya hehehe.

    ReplyDelete
  12. Sekarang kalau mau belajar Bahasa Inggris lebih mudah ya.. banyak tempat yang menyediakan kemudahan untuk belajar Bahasa Inggris.
    Tinggal kemauan individunya aja ya...

    ReplyDelete
  13. coba aja ada di Bengkulu, jadi bisa ikutan belajar bahasa inggris deh di EF Adults.

    ReplyDelete
  14. Aku pernah tahu nih sama program dari EF, dan mereka juga mengajak anak didiknya ke tempat tertentu seperti wisata untuk melatih kemampuan bahasa inggris mereka.
    Asyika ya kalau belajar bahasa Inggris bisa belajar bareng English First hheee
    Terima kasih sharingnya mas ^_^

    ReplyDelete
  15. Iya, Jakarta khususnya daerah2 pusat perkantoran tertentu jadi tempat pas untuk mempraktikkan bahasa inggris kita. Aku inget, pas main ke mall gede di Jkt, isinya orang2 ngomong pake bahasa inggris, padahal orang indonesia semua enggak ada expat-nya. Langsung aku terpukau. Hahahaha....

    ReplyDelete
  16. EF ini pas aku SMP SMA (jamanku) mge-heeiits banget.
    Sampe sekarang yaa...?

    Pokonya kalo les di sini, nanti bakalan ikut pertukaran pelajar.
    Aku dulu sempat mengajukan ini sama Ibu Babe, tapi ga boleh.
    Hiiks~

    ReplyDelete
  17. Hemm... EF sih udah diakui banget ya kualitasnya. Iya ya penting banget penguasaan bahasa Inggris terutama di kota-kota besar, di perusahaan multinasional.. eh tapi buat emak-emak di desa seperti aku juga penting sih sebenernya. Buat ngajarin anak berbahasa Inggris. Hehe.

    ReplyDelete