Review Nissan Terra 2.5L (4X2) MT



Nissan Terra bisa menjadi jawaban akan sebuah kendaraan keluarga yang hobi berpetualang. Dengan bekal mesin 2.5 L serta kenyamanan interior 7 penumpang Terra menjadi produk unggulan anyar besutan Nissan.

Terra juga telah mengadopsi teknologi Nissan Intelligent Mobility sehingga segala macam fitur di dalamnya merupakan teknologi tercanggih besutan dari Jepang. Kuy kita lihat spesifikasi Nissan Terra 2.5L (4X2) MT ini.


Product

Varian : Nissan Terra 2.5L (4X2) MT
Transmisi : Manual
Seats : 7 Seats
Mesin : 2,488 cc
Bahan Bakar : Diesel

Dimensi

Kapasitas Tempat Duduk : 7 Kursi
Panjang : 4895 mm
Ground Clearance : 225 mm
Lebar : 1865 mm
Tinggi : 1835 mm
Jarak Sumbu Roda : 2850 mm
Jumlah Pintu : 5

Mesin

Jumlah Silinder : 4
Katup per Silinder : 4
Konfigurasi Katup : DOHC
Sistem Suplai Bahan Bakar : CRDi
Mesin : 2.5 L Diesel Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Kapasitas mesin : 2488 cc
Tenaga : 187 hp
Torsi : 450 Nm
Jenis Bahan Bakar : Diesel
Jenis penggerak : 2WD

Safety Fitur

Airbag Penumpang Depan : Ya
Airbag Samping Depan : Ya
Child Safety Locks : Ya
Kantong Udara Pengemudi : Ya
Anti Lock Braking System : Ya
Brake Assist : Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) : Ya
Vehicle Stability Control System : Ya
Sabuk Pengaman Belakang : Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman : Ya
Crash Sensor : Ya
Engine Check Warning : Ya
Pelindung Benturan Depan : Ya
Pelindung Benturan Samping : Ya
Pengingat Pintu Terbuka : Ya
Smart Access Card Entry : Tidak
Power Door Locks : Ya
Anti Theft Device : Ya
Engine Immobilizer : Ya

Harga

Harga mobil Nissan ini, dibandrol mulai dari 460 Jutaan

Plus


  • Tenaga mesin gede
  • Fitur lengkap dan canggih
  • Kekedapan kabin bagus
  • posisi depan kabin depan cukup nyaman

Minus


  • Head rest di kabin kedua tidak ada
  • Space kabin belakang sempit 

12 comments

  1. OK banget yak mobilnya.
    Pas untuk keluarga muda
    https://bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. mobil idaman keluarga yak, masih muat nih di rumah cuma ada 3 orang dewasa hehe

    ReplyDelete
  3. Glek 460 juta hehe. Tapi emang apik sih ya. Cocok buat mobil keluarga yang anggotanya banyak plus kuat dan cocok kakau buat perjalanan yang agak jauh.

    ReplyDelete
  4. Ikut menyimak mengamati trend mobil-mobil sekarang aku sih pengennya punya mobil pribadi semoga aja terwujud tahun ini

    ReplyDelete
  5. Aduh jadi Kepengen punya mobil baru seperti ini desain nya keren banget ya

    ReplyDelete
  6. Langsung liat harganya aku. Kok mayan ya hahahaha kurang banyak nih tabungan. Tapi liat tongkrongannya gagah gini nggak nutup kemungkinan satu.hari ada di garasi nih hahaha

    ReplyDelete
  7. Mobilnya mantep banget ini nissan terra, muat banyak sekeluarga
    semoga adikku bisa beli ini aamin, jadi aku nebeng hehehe

    ReplyDelete
  8. Gimana suspensinya ? bahan bakarnya seberapa hemat 1liter bisa berapa km?

    ReplyDelete
  9. mobil canggih terbarunya jepang ya ini
    mau inden jadinya mupeng ahhahaha
    kira2 bisa gak ya haha

    ReplyDelete
  10. Macho ya ka mobilnya. Suka deh liat fiturnya. Desainnya juga oke. Hehe. Semoga bisa punya. Aamiin.

    ReplyDelete
  11. ayo ayo ayo
    nabung dulu kita
    kalau sekarang belum ada duhit segitu wkkwkwwwwkk..lumayan cinnn 460 jeti

    ReplyDelete
  12. Mobil yang gagah gini, cocok buat di Bandung yang medannya naik turun dan kadang juga berbatu.
    Pasti cengkeraman remnya mantep niih..

    ReplyDelete