Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Alasan Kamu Membutuhkan Generator Saat Menggelar Acara Pensi



Pensi atau pentas seni sering kali diadakan oleh lembaga, organisasi, atau sekolah menengah atas (SMA). Nah, di saat ini Kamu membutuhkan penyedia generator kelistrikan.

Biaya sewa generator harus dimasukkan dalam proposal yang Kamu ajukan sebagai kelengkapan ijin dan penambahan dana. Hal di atas seringkali dilupakan oleh penyelenggara pensi. Padaha sewa generator untuk pensi sangat penting untuk alasan sebagai berikut.

Tidak Semua Tempat Mempunyai dan Menyediakan Perlengkapan Listrik Cukup

Tidak semua acara pensi diselenggarakan di gedung dengan fasilitas listrik yang memadai. Beberapa lembaga atau perorangan menyelenggarakan pensi di luar gedung tanpa instalasi listrik. Di sinilah generator sebagai alat yang memberikan tambahan dan cadangan listrik dibutuhkan.


Pentas Seni Membutuhkan Listrik dengan Daya Besar

Peralatan yang digunakan saat pentas seni juga membutuhkan daya listrik besar. Sebut saja sound system yang menjangkau seluruh penonton. Itu tidak menggunakan sound system biasa. Otomatis membutuhkan generator yang memberikan daya cukup. Kamu tidak ingin bukan, saat pentas seni berlangsung tiba-tiba berhenti karena listrik padam akibatnya dayanya tidak cukup?

Persiapan Jika Terjadi Pemadaman Listrik

Pemadaman listrik dapat terjadi tiba-tiba tanpa pemberitahuan PLN sebagai perusahaan negara yang mengatur tenaga listrik di Indonesia. Selain mendadak, Kamu mungkin tidak tahu berapa lama pemadaman akan berlangsung. Penonton akan sangat kecewa pensi yang menampilkan artis kesayangan harus tertunda atau terhenti.  Terhenti karena pemadaman listrik yang tidak diantisipasi oleh panitia yang bertanggung jawab.

Nah, urgent bukan sewa generator untuk pensi? Acara besar seperti ini tidak akan berjalan baik dan lancar tanpa generator set. Untuk memudahkan penyewaan, Kamu tidak perlu mencari lagi tempat yang murah dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

Pastikan saja menyewa dari Sewa Tama. Kamu dapat berkonsultasi dengan customer service tentang genset yang dibutuhkan. Selain itu, Sewatama juga akan mengantar jemput generator yang akan disewa ditambah memasangkan instalasi listrik yang dibutuhkan. Pelayanan yang terbaik bukan? Oleh karena itu untuk kesuksesan acara pensi Kamu, sewalah genset dari Sewatama. Semoga bermanfaat!

QuickEdit

You Might Also Like

17 comments:

  1. Betul betul betuuull
    Apalagi kalo tetiba blackout kayak di Jakarta tempo hari yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Waduh bakal langsung ilang semangat deh kalau generator nggak stand bye apalagi acara udah dirancang sedemikian rupa kak

    ReplyDelete
  3. Bwtul bangeudh deh, saat pensi dengan daya yang lunayan perlu perlu persiapan genset agar bisa berjalan lancar

    ReplyDelete
  4. penting banget tuh untuk antisipsai listrik padam. Ingat dulu pas sedang ada acara besar eh...lampunya malah padam.

    ReplyDelete
  5. Ya pasti butuh lah. Secara butuh tenaga listrik besar dan kudu anti mati listrik ya

    ReplyDelete
  6. Ada gunanya kayak kmrn jakarta blackout terasa hampa ga ada lampu hahaha. Kalo genset daya wattnya tinggi ga yah?

    ReplyDelete
  7. Wah bener, gak lucu masa mau seneng2 eh lampu padam, yekaaan. Makanya emang butuh nih generator, seharusnya udah disediakan sama pihak sekolah or kampus jg atau mungkin EO kali ya hihihi

    ReplyDelete
  8. Bener banget. Kalau tiba tiba mati listrik, duh masak pensi yg disiapkan jauh jauh Hari jadi batal? Makanya Penting banget yes sedia genset

    ReplyDelete
  9. Genset ini memang jadi salah satu hal penting yang harus disiapkan kalau mau melaksanakan acara

    ReplyDelete
  10. Iyap manfaat bnget mestinya tiap rumah juga punya biar gak klimpungan kalau ada pemadaman listrik kyk kmrn

    ReplyDelete
  11. Genset ini kayak P3K gitu deh ya...kerasa butuh kalo lagi ada apa2..Jadi emang seharusnya tersedia di rumah..karena kita gak pernah tahu ada kondisi darurat apa di kemudian hari..

    ReplyDelete
  12. Generator ini paling wajib kalau daerahnya sering mati lampu daripada mati kutu kalau mati lampu. Nunggunya lamaaa..

    ReplyDelete
  13. Kami pakai genset untuk Jaga-jaga kalo ada bencana alam. Dulu waktu gelap Jogja mati lampu hampir dua mingguan. Soalnya banyak tiang listrik pada rusak

    ReplyDelete
  14. Kan gak asik banget ya, mba. Kalo lagi acara tiba2 situasi kurang mendukung. Pasti suasananya udah beda. Genset kayanya salah satu produk yang mesti ada nih.

    ReplyDelete
  15. Bener banget ternyata kita butuh banget generator ya mba
    antisipasi buat acara yang mendadak, dan pas ada job yang arus dikerjakan saat itu juga

    ReplyDelete
  16. Jangan sampe lah ya pas lagi acara besar eh tiba2 lustrik padam. Apa kata dunia????

    ReplyDelete
  17. Zaman skrg untuk menjaga alat-alat listrik tetap tahan lama, bagi daerah yang sering mati listrik, kayaknya perlu jg nih sedia generator.

    ReplyDelete

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)