Lipstik Maybelline yang Wajib Kamu Miliki

Lipstik Maybelline yang Wajib Kamu Miliki

Maybelline merupakan produk make up andalan dengan harga yang terjangkau. Varian lipstik yang dimiliki Maybelline sangat beragam serta terdapat pilihan warna lipstik natural. Varian lipstik milik Maybelline ini dapat Kamu pakai untuk disesuaikan dengan keperluan dan tampilan yang Kamu inginkan.

Simaklah uraian berikut ini mengenai varian lipstik Maybelline yang wajib Kamu miliki:

Varian Lipstick Maybeline

Color Sensational The Powder Mattes

Lipstik jenis ini merupakan lipstik matte yang terasa ringan bila diaplikasikan di bibir. Lipstik ini sangat nyaman bila dipakai untuk berkegiatan sehari-hari. Lipstik Color Sensational The Powder Mattes Maybelline ini memiliki 26 shades termasuk didalamnya warna lipstik natural yang cocok digunakan pada berbagai jenis warna bibir dan warna kulit.


Super Stay Matte Ink

Jika Kamu merupakan penggemar lip cream, Super Stay Matte Ink Maybelline ini merupakan pilihan yang cocok. Seperti namanya, lip cream ini bisa bertahan lama hingga 16 jam. Kamu cukup mengoleskan sedikit saja lip cream ini, warnanya akan langsung menutupi bibir Anda. Super Stay Matte Ink Maybelline hadir dengan 24 pilihan warna.

Lip Tint Maybelline

Solusi bagi Kamu yang memiliki bibir kering adalah Lip tint Maybelline ini karena memiliki tekstur yang tidak watery. Tidak seperti lip tint kebanyakan, Lip Tint Maybelline hadir dengan formula khusus yang membuatnya tahan lama. Lip tint ini hadir dengan enam shades sebagai pilihan warna lipstik natural yang Kamu dambakan.

Color Jolt

Lipstik ini merupakan lipstik yang unik karena bentuknya tube serta memiliki flocker tip applicator. Flocker tip applicator memudahkan aplikasi lipstik pada bibir Anda. Color jolt tersedia dalam jenis matte dan shiny. Sehingga dapat Kamu sesuaikan dengan selera Anda. Color jolt tersedia dalam 17 pilihan warna dan tentu saja diantaranya terdapat lipstik warna natural.

Lip Gradation

Lip gradation merupakan lipstik yang bisa menghasilkan warna ombre pada bibir. Lipstik ini hadir dalam bentuk 2 in 1. Lipstik ini memiliki ujung sponge yang dapat digunakan untuk membaurkan warna sehingga menghasilkan warna ombre. Meskipun warna yang dihasilkan warna ombre, namun Kamu tetap mendapatkan lipstik warna natural pada bibir Anda.

12 comments

  1. Aku pake produk maybelline hanya bedaknya dari dulu.. lisptis sih belum nyoba.. ntar aku coba ah terutama yang Color Jolt kayaknya bagus buat emak-emak rumahan yg hanya sesekali pergi jauh :))

    ReplyDelete
  2. Eh, ci Bunyang juga kayaknya pakai lipstik ini juga deh, terutama kalau ada acara seharian di luar. Katanya awet. Aku sih nggak pakai hehehe

    ReplyDelete
  3. Yang terakhir itu sih yang masih penasaran. Dari kemaren mau beli online selalu kehabisan kalo pas ada diskon. Simple sekali oles udah bs gradasi warna

    ReplyDelete
  4. Super stay matte ink dong tetep hehe
    ya anmanya juga kan tiap orang punya kesukaan masing-masing

    ReplyDelete
  5. Bisa dijadikan refrensi ke mami ini mah,
    klw ada acara pasti bingung milih lisptik yang mana sesuai dengan fashion nya.

    ReplyDelete
  6. Hemmm maybelline ya brand yang sudah terkenal di kalangan beauty ini sering banget bikin perhatian banyak wanita dan kepingin beli haha

    ReplyDelete
  7. Aku punya nih lipen Maybelline yang matte banget dan warnanya sexy. Kalau diaplikasin ke bibir nyatu dan blended banget dengan bibir.

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama warna dan hasilnya nih mbak.aku juga pakai produk maybeline, tapi cushionnya aja. Dulu pernah punya lippennya

    ReplyDelete
  9. Banyak baca review lipstick Maybelline bikin saya pengin coba juga nih :)

    ReplyDelete
  10. Aku punya maybellin yang super stay matte ink kak, itu cucok banget deh awet dk bibir gak gampang luntur

    ReplyDelete
  11. Lipen merek yang lumayan mihil buat akoh jadi nyarinya kudu pas hahaha. Aku lagi nyari yang warna teddy2 itu sih

    ReplyDelete
  12. Aku shocked. Ini bukannya mas Peri itu cowok ya? Pemilik blog ini??

    Makanya pas baca tentang review lipstik jadi gimana gitu. Biar nanti aku suru calon aku aja yang baca review ini supaya dia milih lipstik yang diinginkan*

    ReplyDelete