Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Cegah Iritasi Kulit Bayi dengan Diaper Cream Khusus Ini



Pernahkah Ibu menemui daerah sekitar popok bayi yang ruam dan terdapat iritasi? Jika iya, Ibu harus berhati-hati dan waspada karena saat itu pula sang buah hati merasakan perih yang tidak terkira. Berbeda dengan orang dewasa, si kecil hanya bisa menangis ketika ada sesuatu yang tidak beres pada tubuhnya termasuk adanya rumah di area popok.



Untuk itu, Kamu harus selalu mengecek selalu penggunaan popok yang harus diganti secara teratur dan perawatan yang efektif untuk mencegah timbul ruam dan iritasi. Bagaimana caranya?

Diaper Cream untuk Atasi Ruam dan Iritasi pada Bayi

Mencegah memang lebih baik ketimbang mengobati. Apalagi pencegahan ini diperuntukkan bagi sang buah hati yang masih memiliki tipe kulit sensitif. Oleh sebab itu, penting bagi Ibu untuk memberikan perawatan yang tepat dan cepat. Nah, untuk urusan pencegahan timbulnya ruam dan iritasi pada area popok bayi, Ibu bisa gunakan diaper cream bayi dari Sleek Baby. Mengapa harus produk tersebut?

Keunggulan Produk Antibacterial Diaper Cream Sleek Baby

Rekomendasi produk ini tentu bukan tanpa alasan. Salah satunya didukung oleh kandungan Diaper Cream Sleek Baby berupa hypoallergenic & dermatology tested yang sudah terbukti tidak menimbulkan reaksi alergi dan iritasi. Bagaimana cara dan waktu pemakaiannya yang tepat?

Pada dasarnya, adanya ruam pada area popok ini karena gesekan antara popok dengan kulit bayi. Gesekan ini terjadi karena gerakan aktif si bayi sehingga ruam tidak bisa terhindarkan. 

Untuk pemakaiannya, Ibu bisa oleskan sedikit Diaper Cream pada area yang sudah pasti terkena popok. Pemakaian Diaper Cream ini diusahakan rutin setelah mandi menggunakan sabun bayi anti iritasi ataupun saat mengganti popok dengan yang baru.

Karena produk ini mengandung bahan-bahan kimia, usahakan untuk menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. Jika tidak sengaja tertelan, maka segeralah untuk minum air dalam jumlah yang banyak dan jangan lupa konsultasi dengan dokter.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera penuhi kenyamanan si kecil dengan Diaper Cream Sleek Baby ya!

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_122/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)