Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Apa Saja Yang sering DIlakukan Oleh Para Pria Stylish?



Berinvestasi Pada Pakaian Yang Akan Selalu Terlihat Bergaya.

Seperti musim yang akan selalu berganti, tren fashion juga akan selalu datang dan pergi silih berganti. Namun, pada jenis tertentu seperti indigo jeans dengan potongan slim, Oxford shirt dan sebuah blazer navy dari bahan wool, akan selalu terlihat bergaya sepanjang tahun. Jadi berinvestasilah pada beberapa jenis pakaian itu.

Sepatu-Sepatu Adalah Barang Termahal Yang Mereka Miliki

Sepatu adalah item yang selalu menarik perhatian dan akan memisahkan Kamu dari golongan orang-orang yang acuh tak acuh pada penampilan dirinya. Sepasang sepatu bagus yang terlihat mahal, akan membuat diri Kamu lebih bergaya. Pastikan juga comfortably juga yakk.

Mengerti Pentingnya Sebuah Siluet

Tak peduli berapa uang yang Kamu habiskan saat membeli bahan pakaian, jika potongannya tidak bagus, maka hancurlah semuanya. Sebagai contoh, pakailah setelan jas yang sesuai dengan ukuran tubuh Kamu.

Menjaga Dan Memperbaiki

Jika Kamu menemukan celana yang sesuai dengan bentuk tubuh, maka jagalah dengan baik. Jika mulai aus, sobek atau termakan usia, perbaiki. Selain lebih murah, juga ramah lingkungan.

Tahu Perbedaan Kualitas Bahan

Pria stylish mengetahui karakteristik bahan pakaian yang dimilikinya. Misalnya, wol dengan kualitas terbaik tidak akan mudah rusak. Atau ada baiknya jika Kamu memilih kemeja dengan campuran poliester agar tidak mudah kusut.

Memermak Pakaian.

Biasanya, kebanyakan pakaian jadi yang kita beli tidak akan benar-benar pas di tubuh kita. Pria yang stylish pasti memiliki seorang tukang jahit/permak pakaian (tailor) langganan untuk mendapatkan ukuran baju yang sesuai.

Selalu Siap Selangkah Lebih Maju

Pria stylish selalu mempersiapkan pakaian yang akan dipakainya esok pagi semalam sebelum berkegiatan. Mereka juga melakukan uji padu padan untuk mendapatkan kombinasi pakaian terbaik.

Less Is More

Pria stylish selalu tampil dengan spirit less is more. Maksudnya, mereka tidak akan tampil berlebihan. Misalnya dengan menggunakan bow tie, pocket square, waistcoat dan tie bar secara bersamaan.

Menggunakan Celana Dalam Yang Bagus

Pria stylish menggunakan celana dalam yang bagus. Mengapa? Karena membuat mereka percaya diri. Seperti kata Tom Ford, “Buang kaus kaki tua dan celana dalam Kamu setiap setiap enam bulan.”

Memotong Rambut Setiap Enam Minggu

Selalu memotong rambut setiap enam minggu sekali adalah ciri pria sylish. Kamu akan selalu stylish dengan rambut yang rapih dan fresh.

Menikmati Setiap Proses.

Kunci untuk tampil stylish dan terlihat memikat adalah tentang kesenangan yang Kamu dapatkan dalam prosesinya, dan mereka sangat menikmatinya.

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_122/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)