Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Manfaat-Manfaat Ginseng untuk Gairah Pria



Saat ini sudah banyak jenis pengobatan herbal yang diklaim mampu mengatasi berbagai masalah seksual pria, misalnya disfungsi ereksi yang juga dikenal dengan istilah impotensi. Salah satu herbal yang cukup populer yaitu ginseng Korea. Manfaat ginseng bagi kesehatan seksual pria diyakini begitu mujarab.

Ginseng yang banyak dijual dalam bentuk suplemen herbal dipercaya bisa jadi jawaban atas macam-macam keluhan pria di ranjang. Namun, apakah sudah ada bukti ilmiah kuat yang mendukung klaim berbagai manfaat ginseng tersebut? Kuy lihat di bawah ini.

Menambah Stamina Dan Kepuasan Seksual

Sejak berabad-abad lalu, masyarakat Asia sudah menggali manfaat ginseng untuk menambah energi. Karena itu, ginseng juga dipercaya bisa meningkatkan stamina saat bercinta sehingga seks jadi lebih nikmat. Sayangnya baru sedikit sekali penelitian yang menguak manfaat ginseng untuk menambah stamina dan kenikmatan bercinta.

Sebuah penelitian dari University of Maryland Medical Center di Amerika Serikat (AS) pernah mencatat bahwa ginseng mungkin saja membangkitkan gairah seksual. Namun, para peneliti belum mengetahui bagaimana tepatnya ginseng bisa menghasilkan efek tersebut. Cakupan dalam penelitian ini juga sangat terbatas sehingga hasilnya belum bisa dikatakan valid.

Mengobati Impotensi

Ginseng ternyata belum terbukti ampuh mengobati disfungsi ereksi alias impotensi. Penelitian oleh para pakar dari Korea Selatan dalam International Journal of Impotence Research menguak bahwa manfaat ginseng untuk memperbaiki fungsi ereksi tidak lebih manjur daripada obat kosong (plasebo).

Penelitian lain dalam Journal of Urology menunjukkan bahwa minum suplemen ginseng tiga kali sehari mampu mengurangi gejala disfungsi ereksi. Akan tetapi, penelitian ini sifatnya sangat terbatas karena hanya melibatkan total 45 orang peserta penelitian yang mengalami gangguan fungsi ereksi ringan hingga sedang.

Meningkatkan Kesuburan

Para peneliti dari University of Maryland Medical Center di AS melihat bahwa ginseng mampu meningkatkan jumlah dan kualitas sel sperma pada subjek penelitian binatang. Untuk membuktikan khasiat ginseng buat kesuburan pria, masih diperlukan penelitian lebih lanjut pada subjek penelitian manusia.

Mengatasi Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, salep dari berbagai bahan herbal termasuk ginseng rupanya cukup bermanfaat. Jika dibandingkan dengan obat kosong, salep ginseng ini memang hanya unggul sedikit. Namun, buat Kamu yang punya masalah ejakulasi dini yang tidak terlalu serius, ginseng tentu bisa membantu menunda ejakulasi saat bercinta.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_122/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)