Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Fresh Yogurt Creamy Untuk Gaya Hidup Sehat Kamu



Gaya hidup sehat sekarang semakin didengungkan ke seluruh penjuru negeri. Dengan berbagai campaign melalui beragam media, gencar banget pesan hidup sehat wajib kita lakukan. Sebetulnya ada dampak positifnya lho, ibarat kata orang bijak, Well, healthy lifestyle brings more happines isnt'it ???.

Mulai dari makan buah, kontrol konsumsi karbohidrat, kontrol posrsi kalori, serat, hingga perbanyak minum air putih dan minuman sehat lainnya, saya rasa hampir semua teman-teman sudah pernah dengar kali ya. 

Salah satu cara terbaru dan hype banget untuk menuhin gaya hidup sehat kekinian adalah dengan rutin mengkonsumsi Yogurt.

Apa Sih Yogurt itu?

Yogurt adalah produk olahan yang terbuat dari susu yang melalui proses fermentasi. Yogurt dikenal baik untuk menjaga kesehatan pencernaan dan sebagai salah satu menu dalam diet sehat. Yogurt bisa digolongkan sebagai makanan probiotik atau bakteri yang baik. Yogurt punya banyak banget kebaikan lho, ada kalsium, vitamin B12, vitamin B2, potasium, fosfor, vitamin D hingga magnesium.

Yogurt biasanya sering digunakan dalam masakan Asia Tengah atau Timur Tengah, seperti India atau sekitaran Arab, mereka biasanya menggunakan yogurt untuk campuran marinate daging atau bahan masakan lain. Selain itu, varian lain biasanya yogurt dikombinasikan dengan potongan buah untuk dikonsumsi sebagai makanan sehat pengganti karbohidrat. 

Beberapa Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan

Selain menjaga lancarnya pencernaan, hingga dipercaya bisa mengatasi diare, konstipasi, radang usus, dan intoleransi terhadap laktosa, manfaat yoghurt juga ada di fungsi mencegah osteoporosis guys.

Seperti yang Kamu lihat di atas, yoghurt memiliki kandungan kalsium dan vitamin D. Nutrisi tersebut adalah mikronutrien yang berperan penting dalam pertumbuhan tulang. Penelitian juga menunjukkan bahwa lansia yang rutin mengonsumsi yoghurt memiliki kepadatan dan kekuatan tulang yang lebih baik daripada mereka yang tidak. Selain itu, yogurt juga bisa membantu menjaga kekebalan tubuh, kandungan magnesium, selenium dan zinc di dalam yoghurt mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Mungkin ada yang menganggap yogurt itu cuma ada yang kayak pasta atau krim yang hambar atau asam, tapi itu cuma salah satu varian dari yogurt lho guys. Ada lagi varian yogurt yang enak banget dan bikin nagih yang berbentuk minuman, dan sudah dikombinasikan dengan berbagai rasa yang rich banget, merknya adalah Yoforia guys.


Kelebihan Yoforia Apa Aja Sih ??

Yoforia adalah salah satu brand minuman yogurt yang lagi hype banget guys. Enggak cuma soal manfaat, Yoforia juga menonjolkan rasa minuman yogurt yang bikin Kamu enggak bosen dan eneg. Kombinasi buah dan yogurtnya klop banget di lidah, jadi untuk urusan rasa, kita enggak usah kuatir lagi.

Live probiotics yang dikandung Yoforia enggak melalui proses tambahan apapun setelah menjadi yogurt, seperti pemanasan atau UHT, sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga guys. Yoforia menggunakan live probiotics khusus sehingga taste yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy. Balance banget dan manjain lidah sangad. Yoforia juga mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet.

Next, Yoforia juga memiliki banyak varian rasa yang unik, dengan rasa terbaru Lychee Blast yang eksotis. Rasa-rasa yang lain juga banyak, Kamu bisa pilih sesuai dengan selera dan mood Kamu. So, kuy cobain Yoforia sekarang juga dan mulai pola gaya hidup sehat Kamu.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)