Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Ingin Punya Anak di Masa Mendatang? Ini Cara yang Bisa Dilakukan!


Bagi Anda para wanita yang memiliki anak pertama di usia 30an, mungkin merasa terlalu tua untuk memiliki anak kedua tanpa merebut masa bahagia untuk anak pertama yang sudah dilahirkan. Kasih sayang dan perhatian tetap ingin ditujukan terlebih dahulu untuk si kecil setidaknya hingga ia berusia 5 tahun sebelum memiliki anak kedua. Namun perlu diperhatikan bahwa wanita memiliki batasan usia subur sehingga ada resiko berkurangnya kemungkinan untuk memiliki anak lagi jika sudah berusia hampir 40 atau sudah 40 tahunan.

Ruangn Klinik

Jika Anda mengalami hal tersebut, namun tetap ingin memiliki anak kedua dan seterusnya, ada cara yang bisa dilakukan yaitu pembekuan sel telur untuk program hamil yang dapat dilakukan pada usia antara akhir 20 tahun hingga pertengahan 30 tahun. Setelah memiliki anak pertama, Anda bisa melakukan prosedur medis tersebut sehingga dimasa depan meski Anda sudah berusia lebih dari 38 tahun, Anda tetap memiliki kemungkinan punya anak sendiri menggunakan sel telur yang dibekukan tersebut. Sel telur akan kembali dicairkan dan dipertemukan dengan sperma suami.

Selain untuk Anda yang sudah berusia mendekati 40 tahun, prosedur ini juga bisa dilakukan untuk wanita yang memiliki kondisi penyakit kanker dimana proses penyembuhannya nanti dapat mempengaruhi kesuburan organ reproduksi. Penderita kanker akan melalui tahapan operasi, kemoterapi hingga radiasi yang dapat mengganggu kesuburan hingga fisik dan mental penderitanya. Karena itu jika ingin memiliki anak di masa depan, Anda bisa mengambil seltelur dan membekukannyauntukdigunakannanti saat sudah sembuh dari penyakit kanker, berapapun usia Anda.

Untuk melakukannya, calon ibu akan diberikan suntikan hormon terlebih dahulu selama beberapa minggu sehingga tercipta sel telur yang sehat dan matang. Sel telur itulah yang nantinya diambil dan dibekukan untuk bisa digunakan kembali di masa mendatang. Tertarik melakukannya? Klinik fertilitas Bocah Indonesia memiliki layanan untuk prosedur pengambilan sel telur dan pembekuannya. Di sini Anda dapat melakukankonsultasiseputarfertilitasuntukdapatmemilih solusi terbaik atas berbagai kondisi yang dimiliki bersama pasangan.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)