Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Tambah Percaya Diri Dengan Vitalis Body Wash


Handsome Men

Pria enggak selamanya cuek dengan penampilan lah ya, oke fine, masih banyak, tapi sebagian besar sekarang sudah lebih sadar atau care untuk menjadi sosok pria metroseksual yang penuh self confidence ato percaya diri,ceeilee, meskipun dengan bungkus atau style yang berbeda-beda, namun konsepnya sama saja.

Untuk nge booster self confidence kamu, konsep yang paling mendasar bagi para pria sekarang adalah Bersih. So, meskipun kamu kurang tampan dan rupawan, outfit kamu bukan branded yang mahal, kamu bisa mencapai step yang paling dasar dengan menjaga bersih nya tubuh kamu bray.

Konsep selanjutnya, selevel lebih tinggi dari yang dasar Bersih, adalah Wangi. So, kalo kamu sudah bersih, untuk menaikkan rasa percaya diri ato bahasa lainnya level ketampanan, kamu harus menebarkan aroma wangi dari tubuh kamu guys. Akan tetapi ingat, wangi yang terbaik adalah wangi yang bukan dari jarak sekian meter udah kecium baunya, tapi wangi perfect yang kita incar adalah wangi yang elegan, memiliki campuran antara wild dan maskulin, yaah meski balik lagi mau menampilkan impresi yang seperti apa.

Toh, sebagian brader ada yang suka konstan dengan satu wangi saja, mau kondisi mood seperti apa, cuaca seperti apa, pokoknya wanginya itu-itu saja. Ada juga brader yang selalu berganti wangi selalu gonta-ganti wangi sesuai dengan mood dan kondisi. Well, it's a choice. Tapi sebaiknya 2 konsep sebelumnya menjadi firm basic.  

Unltimately, semakin dekat maka wanginya semakin terasa menggoda. Nah!, that's the concept!.

Minus dari branded outfit serta pernak pernik pendukung mewah lainnya bisa kamu tutupi dengan konsep Bersih & Wangi. Mau style ala hypster sekalipun, bersih dan wangi enggak bisa dilepaskan.

Oke, tapi ada enggak sih cara biar bisa langsung dapet 2 efek tersebut?. Iyes, kemaren-kemaren saya juga bingung gimana caranya, tapi sekarang udah enggak lagi, karena sejak kemunculan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, rasa percaya diri alias level ketampanan saya terasa jauh meningkat drastis. Dengan rasa percaya diri yang bertambah, maka semangad kerja, work-out, everything juga semakin berlipat ganda.

Tapi apa kah sesederhana itu?. Yes, saya menemukan type wangi yang perfect banget untuk impresi para gentlemen ato metroseksual.

Booster Percaya Diri Dengan Vitalis Body Wash


Vitalis Body Wash

 Awalnya sempat bertanya-tanya, ini kenapa salah satu brand parfum kenamaan Indonesia mulai mengeluarkan produk body wash?. Apakah goal nya nanti akan ada rangkaian produk perawatan lengkap dari Vitalis?. Well, kita lihat saja nanti pemirsah.

Tapi kalo menurut saya, langkah Vitalis untuk mengeluarkan produk body wash sudah sangat wajar sekali. Mengingat reputasi dan kualitas parfum Vitalis yang cukup baik di masyarakat Indonesia, mengeluarkan body wash  adalah langkah inovasi terbaik, dan ternyata setelah saya coba brader, hasilnya enggak mengecewakan. Meski banyak orang mengkiblatkan vitalis cuma cocok untuk para wanita saja, ternyata untuk body wash enggak absolut gitu koq.

Vitalis merilis 3 jenis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wanginya menggoda banget bray, yaitu :

1. White Glow

Skin Brightening with licorice extract and milk. Helps you to brighten your skin. Ini yang kemasan warna pink bray. Wanginya sweet dengan sentuhan milky.

2. Fresh Dazzle

Skin Refreshing. With yuzu orange extract adn green tea extract to lift up your mood. Ini yang kemasan berwarna hijau. Wanginya segar dengan sentuhan mood booster yang light.

3. Soft Beauty

Skin Nourishing. With avocado extract and vitamin E for soft and supple skin. Ini yang kemasan berwarna ungu. Wanginya lembut dengan sentuhan depth yang misterius.

Setiap jenis dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki stempel International Luxury Fragrance. Jadi dijamin wanginya memiliki level yang lebih terkualifikasi lagi untuk menghadirkan wangi parfum yang sangat ideal dalam setiap pemakaian. Wow, semakin menarik bukan?.

Apa Kesan Setelah Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?.


Vitalis Body Wash

Well, untuk mencapai konsep Bersih & Wangi guna menambah rasa percaya diri cara yang paling simple adalah dengan menggunakan body wash yang tepat. Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini perfect banget untuk buat kamu para brader yang ingin tampil dengan pancaran ketampanan yang lebih mysterious. Bersih nya dapet, wanginya juga dapet, sudah kayak double-strike gitu ya, hahaha.

Vitalis Body Wash

Wangi yang pas banget menurut saya adalah yang varian Soft Beauty. Terlepas dari namanya, wanginya sangat depth dan misterius banget. Extract alpukat menjadikan wanginya lebih mempesona lagi.

Saat dipakai, ternyata bentuk cairan body wash nya enggak terlalu encer dan enggak terlalu kental, pas banget, jadi ideal untuk dipakai langsung dengan dioleskan ke tangan atau pun dengan shower puff. Saat dituang, wanginya langsung terasa bray, memancar ke seluruh kamar mandi. Busanya juga enggak lebay banget, enggak terlalu over banyaknya, perfect.

Setelah penggunaan, memang wanginya enggak memancar jauh sepersekian meter dari tubuh, tapi jika ada seseorang semakin dekat ke kamu, maka wanginya semakin terasa, dan ajaibnya, wanginya menjadi semakin kompleks dan misterius, bikin nempel-nempel deh, hahaha.

Jangan terkecoh dengan ujaran "Vitalis cuma untuk wanita doank", setelah saya coba, wangi Vitalis Body Wash juga cocok banget untuk para cowok. So, jangan takut untuk mencoba dan raih level ketampanan lebih tinggi.

#MandiParfum #MandiKeharuman #Vitalisbodywash #sabunkecantikan #glamor
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Peri Hardiansyah] [img=https://res.cloudinary.com/lifebrown/image/upload/c_scale,w_124/v1571153934/IMG_20180201_062319_bban7e.jpg] [description=Enjoy Reading. Semoga Bermanfaat.] (facebook=https://www.facebook.com/peri.hardiansyah.3557) (twitter=https://twitter.com/PeriHardian) (instagram=https://www.instagram.com/perihardiansyah/)