BLANTERVIO103

9 Mesin Pengusir Nyamuk Terbaik Yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

9 Mesin Pengusir Nyamuk Terbaik Yang Bisa Jadi Pilihan Kamu
Monday, August 24, 2020
Mesin Pengusir Nyamuk

Hadirnya nyamuk di rumah pasti menjadi sebuah gangguan, apalagi jika Kamu mempunyai anak kecil atau bahkan bayi di rumah. Tidur pada saat malam menjadi kurang tenang, hingga terdapat peluang untuk terkena penyakit dari nyamuk yang berbahaya. Tidak jarang kita sering berpikir untuk mencari solusi apa alat pembunuh nyamuk terbaik yang paling ampuh.

Tapi tenang, nyamuk-nyamuk bisa di usir tidak hanya dengan menggunakan obat nyamuk saja lho, Kamu juga bisa menggunakan alat pembasmi nyamuk paling ampuh dalam menangani nyamuk-nyamuk yang mengganggu di rumah. Dengan hilangnya serangga ini, tidur Kamu dan keluarga bisa lebih nyenyak dan lebih aman dari serangan penyakit yang dibawa nyamuk.

Kuy lihat di bawah ini mesin pengusir nyamuk atau alat pembasmi nyamuk seperti apa yang direkomendasikan untuk Kamu miliki di rumah.

9 Alat Pembasmi Nyamuk Terbaik 

1. Perangkap Nyamuk MMC

Perangkap Nyamuk MMC

Perangkap nyamuk MMC (Mitsui Electric Mosquito Catcher) merupakan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Mungkin bisa dibilang perangkap nyamuk yang paling murah meriah. 

Hanya butuh 2,5 Watt untuk beroperasi, perangkap nyamuk MMC menggunakan teknologi lampu LED Ultra Violet yang dapat membasmi nyamuk dan serangga mengganggu secara optimal.

Produk ini dilengkapi dengan kipas penghisap serangga yang tidak bising, bahan kimia beracun, atau bau menyengat, sehingga aman jika diletakkan di dekat anak-anak.

Kisaran Harga: Rp 69.000 – Rp 203.800

2. Idealife Insect Killer

Idealife Insect Killer

Idealife Insect Killer merupakan perangkap nyamuk yang tersedia dalam berbagai macam ukuran dan tipe.

Keunggulan produk Idealife adalah penggunaan lampu UV dan desain 4D Entry point yang memungkinkan pembasmian nyamuk jadi lebih efektif dari semua sisi produk.

Produk ini didesain aman untuk anak-anak, sehingga bisa diletakkan di kamar anak untuk mengusir nyamuk.

Kisaran Harga: Rp 75.000 – Rp 450.000

3. Krisbow Mosquito Killer

Krisbow Mosquito Killer

Krisbow JS-300 merupakan tipe perangkap nyamuk yang dapat memikat serangga secara efektif dengan menggunakan sinar UV yang berasal dari lampu. Keunggulan produk ini adalah daya tahannya yang mencapai 8000 jam dan juga ramah lingkungan, bebas polusi, tanpa penggunaan bahan kimia ataupun racun.

Pembelian Krisbow Mosquito Killer sudah mencakup sikat kecil untuk membersihkan noda nyamuk atau serangga yang berhasil terperangkap dan masuk ke tempat penampungan.

Kisaran Harga: Rp 80.000 – Rp 1.065.000

4. SAP Perangkap Nyamuk

SAP Perangkap Nyamuk

Perangkap nyamuk merk SAP merupakan pilihan yang cocok jika Kamu sedang mencari perangkap nyamuk hemat energi, ramah lingkungan, tidak menghasilkan suara yang mengganggu, dan bisa diletakkan di mana saja di kamar, bahkan bisa digantung gaes.

Dengan lampu LED yang membutuhkan daya 4 Watt dan penggunaan reaksi fotokatalis titanium dioxide, Kamu bisa membasmi dan mencegah nyamuk yang berkeliaran di rumah secara efektif. Gunakan perangkap ini dalam keadaan gelap agar pembasmian bisa terlaksana dengan optimal.

Kisaran Harga: Rp 89.000 – Rp 3.000.000

6. Perangkap Nyamuk Portoti

 Perangkap Nyamuk Portoti

Perangkap nyamuk merk Portoti menawarkan tingkat pembasmian nyamuk 3x lipat dari alat pengusir nyamuk biasanya, dengan jangkauan sampai 200 meter persegi.

Produk ini menggunakan teknologi lampu UV dan kipas angin yang efektif dalam membunuh nyamuk dan serangga lain yang mengganggu.

Dengan garansi 1 tahun penuh, spare part lampu UV, garansi 30 hari pengembalian jika terdapat kekurangan atau cacat dalam produk, dan juga harga yang terjangkau, Portoti merupakan merk perangkap nyamuk yang layak diperhitungkan.

Kisaran Harga: Rp 91.000 – Rp 1.108.000

6. Nova Mosquito Killer

Nova Mosquito Killer

Nova Mosquito Killer menawarkan perangkap nyamuk dengan sinar UV yang dapat menarik nyamuk untuk masuk ke perangkap, tanpa suara yang bising maupun bau yang menyengat.

Keunggulan produk ini adalah bisa dioperasikan dengan hanya mencolokkan ke USB Adapter dan juga ukurannya yang mini dan praktis, sehingga bisa ditaruh dan dibawa ke mana-mana. Kabel colokannya pun mencapai 1 meter.

Kisaran Harga: Rp 99.900 – Rp 182.000

7. Jaco Moscatcher

Jaco Moscatcher

Perangkap nyamuk merk Jaco ini sangat ampuh dalam membasmi nyamuk menggunakan sinar UV dan bentuknya yang portable memudahkan untuk dibawa kemana-mana, bahkan ketika sedang traveling.

Jaco Moscatcher memiliki jangkauan jarak hingga 30 meter persegi dan juga bisa sekaligus digunakan sebagai lampu malam di kamar.

Dengan membeli produk ini, Kamu juga akan mendapatkan 1 buah brush dan brosur produk Jaco beserta penawaran menarik lainnya.

Kisaran Harga: Rp 150.000 – Rp 750.000

8. Venus VPN

Venus VPN

Venus VPN adalah perangkap nyamuk yang cocok untuk digunakan di rumah, aula, dan berbagai wilayah outdoor seperti sekitaran kolam renang dan taman bermain.

Bebas asap dan mudah digunakan, Venus VPN akan menyedot nyamuk bandel dan mereka akan mati karena terkena listrik dan dehidrasi di dalam perangkap.

Agar pembasmian nyamuk optimal, letakkan perangkap nyamuk minimal 40 cm dari permukaan tanah. Hal ini ditujukan supaya sirkulasi udara dari kipas tidak terganggu.

Kisaran Harga: Rp 251.000 – Rp 723.000

9. Caltech Insect Killer

Caltech Insect Killer

Kali ini terdapat Caltech Insect Killer, perangkap nyamuk dengan lampu UV yang hemat daya: hanya butuh 2 x 10 Watt saja! Produk ini mampu membasmi nyamuk dan serangga lainnya yang berkeliaran di rumah secara aman, tanpa asap, tanpa bau, dan tanpa bahan-bahan beracun.

Penampilan Caltech Insect Killer sangat stylish sehingga bisa diletakkan di tempat selain kamar yang banyak dikelilingi nyamuk, seperti: kantor, sekolah, hotel, dan tempat umum lainnya. Produk ini juga anti karat, sehingga bisa tahan lama.

Kisaran Harga: Rp 260.000 – Rp 717.500
Share This Article :
Peri Hardiansyah

Seorang blogger dan urban farmer, juga sebagai buzzer dan influencer.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7472166934831473300